CULINARY : NOX BOUTIQUE COFFEE

6:45 PM

Belum lama ini coffee shop baru lainnya hadir lagi di Yogyakarta. Konsepnya agak berbeda dengan coffee shop lain karena coffee shop ini mengedepankan kopi dengan premium quality. 

Nox Coffee berada satu gedung dengan Natasha Skin Care di Jl. Kaliurang Km. 5,5 No. 53 Sleman. Saat memasuki ruangan coffee shop ini, pengunjung sudah memadati ruangan. Ada yang sedang mengobrol sambil ngopi, ada juga yang sedang asyik dengan laptop dan gadget masing-masing.


Desain ruangannya sangat elegan dan mewah. Kalau kamu butuh tempat untuk merokok, bisa juga memilih area outdoor. Lebih nyaman di dalam sih, karena adem :)))


Di hari Kamis kemarin tepat sehari setelah kepulanganku dari Bandung, aku mengunjungi coffee shop ini bersama dua orang kawan dari Hungerranger dan Foodgram Jogja. Menurutku lokasi coffee shop ini berada di area yang tepat karena menjadi satu dengan klinik kecantikan. Coffee shop ini bisa menjadi 'area tunggu' bagi kaum adam yang mengantarkan gadisnya melakukan perawatan di klinik tersebut.

Ice Cream Dark Choco Old Voo-z (IDR 18.182)


Salah satu menu ice cream yang masih jarang ada di Yogyakarta. Rasa dark choconya pekat sekali, enak! Sangat creamy tapi tidak terlalu manis.

Iced Cafe con Leche - Latte (IDR 30.000)


Mungkin untuk menu kopi, Nox Coffee masih butuh improvisasi karena menunya masih sedikit. Menu kopi yang ada disini bisa kalian pesan menggunakan es juga lho. Ini salah satu kopi yang aku coba yaitu latte. Entah mengapa rasa kopi yang digunakan khas sekali. Aku suka kopi tapi aku bukan orang yang paham soal kopi. Menurutku kopi yang memiliki aroma khas pasti rasa kopinya pun enak :D

Selain kopi, di sini kalian bisa menemukan menu minuman lain seperti teh dan minuman segar lainnya seperti dibawah ini. Salah satu minuman yang terbuat dari campuran buah strawberry. Tapi maaf aku lupa nama menu ini dan begitu juga harganya.


Raspberry Parfait (IDR 28.000)


Cake juga merupakan menu yang tersedia di Nox. Ada satu cake yang menjadi primadona andalan tempat ini yaitu Owl Cake. Cake tersebut hanya tersedia 6 buah tiap harinya dan jika sudah menjelang siang, cake tersebut sudah sold out.

Salah satu cara agar kalian bisa mencoba cake tersebut adalah memesan satu hari sebelumnya. Sayangnya aku pun tidak bisa mencoba cake tersebut, mungkin lain waktu. Diatas ini adalah Raspberry Parfait. Cake yang disusun dengan isian cream rasa raspberry didalamnya. Cake ini memiliki citarasa asam yang dominan.

Tiramisu (IDR 25.455)


Tidak ada ide untuk cake yang ada di Nox, akhirnya atas saran dari teman yang sudah kesini sebelumnya aku mencoba cake Tiramisu ini. Enak! Terdapat lapisan jelly rasa kopi yang telah dibekukan dibagian tengahnya. Cocok untuk menemani iced latte :D

Jadi kemana rencana akhir pekanmu besok? Ajak teman-teman atau kerabatmu untuk menikmati kopi di coffee shop ini. Suasananya juga menyenangkan dan photo-able. Pelayanannya pun sangat ramah, recommended!

You Might Also Like

0 komentar