CULINARY : LOOPS CAFE PAPRINGAN

9:23 AM

Siapa tidak suka pancake, waffle dan ice cream? Tiga makanan manis tersebut sangat banyak diminati oleh masyarakat, walau sebenarnya pancake dan waffle sendiri bisa di olah dengan sesuatu yang gurih juga.

Salah satu cafe di Yogyakarta yang menyediakan menu tersebut adalah Loops Cafe yang terletak di Jl. Papringan, sederet dengan Tickles Cafe & Resto. Tempatnya tidak terlalu luas, tetapi sangat photoable.



Selain pancake dan waffle, Loops Cafe juga menyediakan pannekoek. Apa itu pannekoek? Sebelumnya aku menyangka bahwa pannekoek ini seperti pancake. Pannekoek memiliki bentuk lebih tipis dan lebar, hampir seperti crepes namun adonannya lembut dan tidak garing. Kebanyakan pannekoek disajikan dengan cara dilipat.



Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat di kantong serta varian makanannya juga sangat banyak. Setelah menghabiskan makan siang di ASP, aku mengunjungi tempat ini bersama salah satu teman Foodgram Jogja yang juga admin dari Tummy Teaser di Instagram :D

Pannekoek Tornado - IDR 13k

Diatas adalah Pannekoek Tornado pesananku. Pannekoek yang diberi isian saus strawberry dan blueberry kemudian terdapat 2 scoops ice cream diatasnya serta remahan biskuit. Adonan pannekoeknya lembut dan tidak terlalu manis. Saat dipadukan dengan ice creamnya terasa enak sekali. Wah, tidak salah pilih ternyata!

Pannekoek Flenstje - IDR 13k

Pannekoek Flenstje, pannekoek yang diisi dengan ice cream kemudian di gulung. Yang ini rasanya juga tidak kalah enak. Pancake, waffle dan pannekoek selalu cocok dengan ice cream! Loops Cafe buka setiap hari dari pukul 12.00 - 21.00 ya. Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar