HANGOUT : KETEMU BLOGGER JAKARTA DI LAWAS 613

6:46 AM

Selasa kemarin aku berkesempatan buat bertemu salah satu Indonesian Foodblogger dari Bogor yaitu Theresia  atau yang lebih akrab disapa kak Tere. Yap, kalian sudah tahu kan selain foodblogger dia juga jago masak :D Selain itu, ternyata tim dari Hungerranger juga ada disana. Agak kaget juga karena tadinya aku hanya janjian dengan kak Tere untuk bertemu. Terimakasih kak sudah mempertemukan aku dengan Hungerranger juga, jadi makin banyak teman :) Selain itu aku juga mengajak temanku Alifa, yang sama-sama suka kulineran dan dia adalah admin dari Tummy Teaser di instagram.

Kami bertemu di sebuah restoran di daerah Jl. Prawirotaman II. Lawas 613 menjadi satu tempat dengan hotel Adhistana. Konsep bangunan dan ruangannya sendiri menarik, apalagi di lantai 2 tapi sayang aku tidak sempat masuk ke area sana. Seperti namanya, desain ruangannya sendiri memang menyerupai kesan jaman dulu. Dengan meja-meja dan kursi kayu yang di cat dengan efek mengelupas. Asik untuk bersantai dengan kawan maupun menyendiri sambil mengerjakan skripsi :))


Saat itu memang sudah jam makan siang, namun kami belum terlalu merasa lapar. Jadi kami memesan menu yang ringan-ringan saja dan lebih asik mengobrol seputar kegiatan sehari-hari dan tentu saja tentang hobi kami untuk kuliner juga foodphotography.

Potato & Corn Soup (25k)

Menu di atas adalah Potato & Corn Soup. Itu adalah menu pesananku. Banyak menu yang belum ready saat itu. Alasannya sih karena malam harinya resto mereka ramai dikunjungi jadi banyak bahan yang belum datang. Padahal bukanya saja sudah jam 11 -__- Untuk rasa Potato Soup ini, so-so saja. Nothing special, mungkin akan lebih enak jika tidak ditambah potato didalamnya. Disajikan dengan 2 buah roti baguette yang dipanggang. Tapi jika dimakan dengan roti tersebut rasanya jadi lumayan enaklah. 

Iced Lemon Tea (18k)

Iced Lemon Tea. Sudah tahu kan rasanya? Hehe..

Fried Banana (18k kalau tidak salah)

Nah kalau yang diatas ini adalah Fried Banana, disajikan dengan es krim vanila. Pesanan salah satu kru Hungerranger yaitu Mbak Kiki. Kata doi sih enak banget pisangnya apalagi kalau di cocol ke es krimnya. Bentuknya mirip-mirip chicken nugget ya, sempet salah tebak waktu itu :))

Banyak menu-menu recommended di restoran ini seperti pasta Rica-Rica Ayam dan Gado-gadonya. Kalau mampir kesini bisa dicoba lho :) Untuk harganya sudah termasuk pajak. Hanya satu yang kurang, parkirnya susah dan tidak ada yang mengatur. 


Oh ya, selamat tahun baru 2015 untuk teman-teman semua. Semoga di tahun ini kita semua bisa lebih baik dari sebelumnya, pencapaian yang belum tercapai semoga segera terwujud, semoga Indonesia bisa lebih baik juga dan tidak adalagi musibah yang melanda negeri kita ini. Amiiiiinnnn...

Baiklah, sekian dulu cerita kulineran kali ini, kita sambung lagi lain waktu :D

You Might Also Like

0 komentar