BITTERSWEET EATERY, SURGANYA PECINTA DESSERT MANIS

9:25 AM

Melanjutkan ngemil setelah makan siang di Babo Cafe sabtu kemarin. Aku dan temanku sudah lama penasaran dengan tempat satu ini. Setiap kami kesana selalu saja kehabisan, kalau tidak tempat ini masih tutup. Kemarin waktu kami kesana juga sempat masuk waiting list, untung hanya menunggu sebentar saja.

Bittersweet Eatery, menawarkan sesuatu yang cukup unik yaitu 'cake in jar'. Ya, jadi mereka menjual semacam cake yang diletakkan di dalam toples dengan topping bermacam-macam pilihan.

Untuk menu cake in jar-nya sendiri tidak banyak pilihan. Ada Strawberry Shortcake : cake vanilla, potongan strawberry, saus coklat dan isian lain. Guiltless Banana : Krim vanilla, pisang, whipped cream, choco crunch dan lain-lain. Green Tea Fever : vanilla ice cream, green tea sauce, corn flakes serta isian lainnya. Choco Devil : Saus coklat, es krim coklat, cake coklat dan topping lain rasa coklat. Kalian juga bisa custom cake disini, jadi kalian pilih sendiri cake nya dan topping yang diinginkan.

Kemarin aku memesan Choco Devil (IDR 20k) dengan Red Velvet Latte (IDR 13k) dan temanku custom Choco Devil dengan ditambah potongan Strawberry (IDR 25k) dan Fun Berry (IDR 17k) yaitu minuman jenis mojito yang didalamnya terdapat potongan buah-buahan. 

Choco Devil

Asik banget nih cakenya, isiannya juga komplit. Waktu dimakan awal-awal masih enak aja, tapi lama-lama aku merasa cake ini sepertinya terlalu manis :| Mungkin karena dari seluruh isiannya menggunakan coklat. Oke, kali ini aku salah pilih. Lain kali coba yang green tea :( 

Untuk yang suka makanan manis mungkin cocok-cocok saja untuk rasanya. Sayangnya juga di kasih air putihnya cuma seupil *pake nawar lagi* hahaha. It's okay lah kalau kalian ingin mencoba sensasi makan cake di dalam toples :D

Fun Berry

Belakang : Custom Cake
Depan : Red Velvet Latte

Untuk Red Velvet Latte nya jangan dibayangkan rasanya akan sama seperti latte-latte yang ada di kafe khusus kopi ya, apalagi untuk harganya yang hanya 13k hehe. Lebih baik aku pesan air putih saja kemarin :) Fun Berry cocok untuk menetralisir rasa manis dari si cake tadi, apalagi kalau cuaca lagi panas-panasnya, minum itu seger banget!

Selain cake in jar mereka juga menjual makanan lain seperti snack atau pasta yang juga dikemas di dalam toples. Unik kan? Baiklah, sekian dulu kuliner kita untuk kali ini :D

You Might Also Like

0 komentar