HANGOUT : FISH & CO AMBARUKMO PLAZA

10:45 AM

Akhirnya gerai Fish & Co pertama di Jogja telah di buka. Satu persatu mulai mengibarkan bendera perang nih, sebentar lagi Bonchon juga mau buka di JCM kan (ga sabar XD) masih menunggu nama-nama lainnya, katakanlah Mujigae, Beard Papa (ini kudu banget), Hongtang, Marugame Udon, dan lain-lain. Yah supaya Jogja tidak kalah gaul (begitu?) hehe :p Ceritanya kan Jogja lagi rame pembangunan mall, masa isinya gitu-gitu aja kan monoton -__- 

Agak telat sepertinya dalam rangka menyambut kehadiran tempat makan satu ini. Tak apalah, karena kita harus bersabar menghadapi kehadiran banyak tempat baru sedangkan kondisi dompet juga selalu dipertanyakan (?)

First time I visited this place was about 2 or 3 years ago, when I had a short holiday in Jakarta. Itu juga di traktir sodara sih, karena tahu juga disini makanannya tidak ada yang murah. Walau begitu, soal rasa jangan ditanya. Ada harga, ada rupa dong :D Fish & Co Jogja ada di Mall Ambarukmo Plaza lantai 3.

Dulu sudah icip fish & chipsnya dan kebetulan nih temanku ingin mencoba menu seafood dengan nasi yaitu Spicy Masala tapi sayangnya lagi kosong :( jadilah kami berdua pesan fish & chips lagi *kecewa* padahal pengen banget nyobain paelanya.

Japanese fish & chips - IDR 89k

Danish fish & chips - IDR 99k

Lychee Mojito - IDR 35k & Ice Latte - IDR 28k


Tidak perlu ditanya lagi, tekstur ikan dori selalu enak dan dagingnya juga lembut. Tapi aku rasa tepungnya terlalu berminyak, agak berbeda dengan yang aku coba saat di Jakarta. Tak apalah, kentang gorengnya bisa mengurangi sedikit kekecewaan.

Danish fish & chips adalah salah satu best seller disini. Diatas ikan dori diberi mozzarella cheese dan disajikan dengan mayonaise. Sementara Japanese fish & chips menggunakan shoyu (kecap jepang) untuk dipnya. Ini pertama kalinya aku memakan ikan dengan shoyu, enak juga. 

Fish & Co bisa menjadi alternatif buat kamu yang gemar makan seafood. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Banyak menu diluar seafood yang bisa kamu coba, misalnya pasta dan pizza. Ada juga menu platter yang bisa kamu makan beramai-ramai bersama keluarga atau sahabat. Sekian dulu review kali ini, see you next time!



You Might Also Like

0 komentar