HANGOUT : NANNY'S PAVILLON JOGJA CITY MALL

4:14 PM

Setelah sekian lama ada di list kuliner akhirnya kesampaian juga nyoba tempat ini. Makasih buat my partner yang dirahasiakan namanya :D Nanny's Pavillon merupakan sebuah tempat makan yang mengedepankan kudapan ala western. Menu-menunya sendiri tidak jauh dari pancake, waffle, pasta dan steak. Nah Nanny's ini cabangnya juga banyak terutama di kota-kota besar dan di setiap kota tersebut mereka memiliki tema berbeda. Untuk di Jogja, Nanny's mengusung tema Library atau perpustakaan dengan gaya klasik. Tempatnya oke banget nih teman-teman buat makan berlama-lama sambil ngobrol, atau kalau kamu suka selfie dekorasi ruangannya juga mendukung.



Aku memang berencana untuk tidak makan berat saat itu, berhubung paginya sudah masak kan sayang kalau nggak dimakan :)) Jadi aku memesan pancake dan temanku memesan salah satu menu pasta. Tidak perlu menunggu terlalu lama, makanan sudah diantar ke meja kita.

Blueberry Cheese Roll Pancake - IDR 39k

Reenes Mac & Cheese - IDR 48k

Pancake di atas adalah pancake berukuran besar yang kemudian di roll dan di beri filling keju. Di atasnya disiram dengan saus blueberry dan es krim vanilla. Ini salah satu menu andalan Nanny's. Emang enak sih, manis gurih asam campur jadi satu. Recommended! Aku kira nggak bakal kenyang makan pancake karena selama ini kalau makan pancake ukurannya medium atau kecil. Eh, ternyata makan pancakenya berasa habis makan nasi padang XD

Mac & Cheesenya di sajikan dengan chicken breast yang sudah di grill juga 2 buah baguette. Mac & cheesenya enak, keju banget rasanya. Boleh di coba juga nih kawan :D Berhubung makanannya sudah serba berlemak, bagusnya di netralisir sama minuman yang segar-segar. Aku memesan Strawberry Mint Tea dan temanku memesan Blueberry Lemonade.

Strawberry Mint Tea - IDR 25k

Blueberry Lemonade - IDR 25k

Harga-harga di atas belum termasuk pajak 15.5% ya. Nanny's JCM terbagi di tiga tempat, untuk indoor ada dua lantai dan juga ada area outdoornya. Jadi kalau kalian makan disini sambil merokok bisa pilih di bagian outdoor. Tempatnya juga seru untuk dikunjungi beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Mau makan berdua doang sama pacar juga oke. Makan sendiri juga bisa, banyak juga yang begitu :)))


Lantai 2 Nanny's Pavillon 


Sekian! :D

You Might Also Like

0 komentar