HANGOUT : SANTAI SORE DI EPIC COFFEE & EPILOG FURNITURE

10:03 PM

Epic Coffee & Epilog Furniture berada di Jl. Palagan, bersebelahan dengan Mirota Kampus. Kafe ini menjadi satu lokasi dengan toko furniture. Didalamnya tersusun rapi deretan meja, kursi maupun lemari yang dijual. Desain bangunannya sendiri unik sekali, terkesan seperti di Eropa dengan dinding kaca dan juga efek lampu yang menghias setiap sudut ruang.

Tampak depan Epic Coffee

Epic Coffee menjual aneka minuman ciri khas kafe, seperti kopi mulai dari espresso, latte dan lain-lain. Selain itu juga ada minuman dari coklat atau teh. Untuk makanannya mungkin tidak cenderung ke makanan berat (buat aku sih) misalnya seperti cake, aneka snack misalnya churros, nachos maupun french fries. Tapi disini juga menyediakan steak dan soup.

Butterscotch-something (forgot the name, haha!) IDR 34k

Epic Coffeelicious IDR 34k

Cafe Mocha IDR 30k

Aku menyukai kopi yang di sajikan di Epic Coffee. Ada dua pilihan gula, bisa dengan white sugar atau brown sugar. Awalnya agak ragu untuk mencampur moka dengan brown sugar, tapi ternyata rasa yang dihasilkan menurutku lebih enak dibanding menggunakan white sugar seperti biasanya. Karena pahit dari kopinya masih terasa, dan seperti style-ku yang tidak terlalu menyukai rasa manis.

Banana Split IDR 28k

Mango Panna Cotta IDR 28k

Panna Cotta sendiri adalah dessert khas Italia yang terbuat dari campuran cream, susu dan gelatin. Biasanya disajikan dengan saus bercita rasa asam, gunanya supaya rasanya menjadi balance antara manis dan asam. Bisa menggunakan mangga, stroberi atau blueberry. Panna Cotta di Epic ini rasanya cukup light dan porsinya pas jadi tidak akan merasa eneg.


Dekorasi dalam ruangannya juga memberi kesan nuansa bangunan-bangunan Eropa dimana penggunaan bata yang masih terexpose juga furniturenya yang bergaya klasik. I love being there! Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman maupun menyendiri untuk mengerjakan tugas kuliah. Di Epic kalian bisa memilih ruangan indoor atau outdoor. Dua-duanya sama-sama asyik.


Area Furniture


Untuk harga memang kurang bersahabat di kantong mahasiswa. Selain harga minuman yang diatas IDR 20k dan makanannya juga diatas IDR 30k, masih ditambah tax sebesar 10%. Tapi tidak ada salahnya mencoba tempat ini di awal bulan, terutama bagi kamu para pecinta kopi. Akupun ingin kembali lagi ketempat ini untuk mencoba menu mereka yang lain. Satu hal, pelayanannya juga baik serta ramah dalam melakukan service

Sekian cerita kuliner kali ini, semoga awal tahun baru kalian menyenangkan ya!

You Might Also Like

0 komentar