NONGKRONG ASIK ALA BABO CAFE

7:13 AM

The hippiest cafe in Jogja, Babo Cafe. Lokasinya ada di Jl. Johar Nurhadi (belakang Telkomsel Kotabaru). Tidak terlalu luas untuk sebuah kafe, mereka juga menyediakan area outdoor. Siang kemarin, aku bersama seorang teman menghabiskan waktu makan siang di tempat ini. Suasana saat itu sangat ramai. Ya, aku bisa membayangkan ruang kecil diisi banyak orang, panas. Untung plafon bangunannya lumayan tinggi, jadi cukup terkendali. 

Aku memesan menu yang bisa dibilang jarang ditemukan ditempat lain, Waffle Sandwich. Bisa dipilih isiannya menggunakan ayam, tuna atau sayuran. Aku memilih ayam untuk isian sandiwchnya. Temanku memesan pasta Carbonara menggunakan fettucini. 

Chicken Waffle Sandwich - IDR 35k

Fettucini Carbonara - IDR 39k

Pilihan menu makanan di Babo lumayan variatif, selain waffle sandwich ada juga sandwich dengan topping manis, aneka pasta, steak dan juga ice cream. Untuk minuman, berhubung saat itu cuaca sedang panas kami memilih minum minuman yang menyegarkan. Pilihan jatuh ke Strawberry Lemonade dan Strawberry Mojito (pic not on the blog).

Strawberry Lemonade - IDR 15k

Sayangnya pelayanan disini masih terbilang belum cekatan. Kami harus menunggu cukup lama dari jeda makanan hingga minuman datang. Sampai makanan kami habis, minuman tidak kunjung diantar. Kami mengerti, mungkin karena masih baru dan biasanya pelanggan sangat ramai serta pelayan yang masih terhitung sedikit. 

Tapi saat membayar di kasir, si pelayan sempat menanyakan kepada kami bagaimana rasa dari sajian menu mereka apakah ada kekurangan yang perlu diperbaiki. Ia juga meminta maaf atas pelayanan minuman yang kurang cepat. Well, untung makanan disini enak-enak jadi termaafkan deh. Hanya saja Strawberry Lemonade-nya agak terlalu asam, seperti kurang gula. Mungkin kalau aku pesan rasa leci akan sedikit lebih manis. Jangan lupa makan disini ada tax 10% ya.

Sekian review tempat makan yang ada di Jogja, kita sambung lagi lain waktu :D

Jangan lupa follow IG @foodgram_yk ya untuk info kuliner seputar Jogja :D

You Might Also Like

0 komentar