CULINARY : EASTERN KOPI TM Pt. 2

8:52 PM

Sesuai janji yang dulu, saya kembali lagi ke tempat ini siang tadi untuk makan siang. Akhirnya... Setiap lewat Eastern Kopi, tempat ini selalu saja ramai. Ulasan sebelumnya bisa di baca di Eastern Kopi TM Pt. 1 ya :)


Saya kurang tahu apakah ada menu yang bertambah dari kunjungan pertama saya, hampir setahun lalu. Tapi yang pasti beberapa harga sudah naik. Jangan khawatir, masih bersahabat di kantong kok! Restoran satu ini memang dikenal enak untuk kualitas rasa masakannya dan juga tempatnya yang nyaman.



Nasi Goreng Seafood Regular (IDR 35.455)

Nasi goreng di Eastern Kopi dimasak ala Chinese. Smokey banget dan porsinya luar biasa besar. Untuk rasanya enak banget! Gurihnya pas dan isian seafood serta daging ayamnya juga tidak pelit. Worth it!


Bakmi Ayam Charsiu (IDR 28.182)


Menu-menu di Eastern Kopi terjamin halalnya. Disini mereka menggunakan charsiu ayam sebagai topping masakan. Bakmi ayam charsiu terlihat sangat menarik. Porsinya mengenyangkan, topping ayam keringnya, charsiu dan sawinya banyak! Selain itu juga diberi topping pangsit goreng berukuran mini. Jangan lupa untuk mencampurnya dengan kuah gurihnya yang akan membuat si bakmi makin nikmat.


Ice Tea (IDR 7.727)

Cuaca panas memang paling oke minum es teh dengan gelas besar!


Eastern Kopi juga menyediakan area ruang smoking outdoor, tapi saya lebih suka di bagian indoornya karena adem hehe. Masih belum kesampaian buat icip nasi ayam hainannya, katanya enak huhu. Lain kali harus kembali lagi kesini!



Eastern Kopi TM

Alamat : 
Jl. Seturan Raya, Sleman, Yogyakarta
Jam buka :
08.00 - 23.00
Instagram :

You Might Also Like

2 komentar

  1. KOpi yang disana dibuat pakai mesin kopi apa buatan sendiri gan? pengen nyoba kesana >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah coba kopinya sih hehe, tapi seharusnya sih iyaa

      Delete