CULINARY : PANTIES PIZZA

7:01 PM

Akhir-akhir ini banyak juga kuliner Solo yang merambah ke Yogyakarta. Setelah Kafe Tiga Tjeret, ada juga Markobar dan yang sedang booming sekarang adalah Panties Pizza. Panties Pizza mengedepankan menu pizza lipat atau yang kita kenal dengan calzone yang bentuknya mirip dengan pastel.

Saya heran banget, kata teman tempat ini tidak pernah sepi walau sudah bukan jam makan. Sampai-sampai lahan parkir harus pinjam tetangga sebelah hehe. Kemudian hari Selasa kemarin saya sempatkan ke tempat satu ini untuk mencoba pizza mereka. 

Dan benar, begitu saya tiba disana saya sudah tidak dapat tempat parkir jadi harus parkir agak jauh. Ketika saya masuk kedalam ruangan, hiruk pikuk sangat terasa. Ramai banget! Untungnya saya kebagian meja waktu itu. Begitu sampai, kita langsung memesan menunya. Range harga mulai dari IDR 19.000 - IDR 27.000 untuk pizza, dan beveragesnya start from IDR 7.000.

Setelah memesan dan membayar, kita akan diberi alat semacam reminder remote. Fungsinya untuk memanggil kita ketika pesanan sudah jadi. Dan kita harus mengambilnya sendiri didepan. Saya nggak sempat foto-foto interiornya, padahal wall decorationnya lucu juga. 


Kalau untuk minuman bisa langsung kita bawa setelah memesan. Karena memang kemarin ramai banget, saya sampai nunggu 30 menit lebih sampai akhirnya si remote berbunyi. Yang membuat saya penasaran juga adalah isian keju yang digunakan Panties. Kalau melihat dari foto orang-orang sepertinya menarik banget, kejunya bisa stretch begitu seperti karet. Maklum saya suka banget sama keju mozarella hehe.

Say Cheese (IDR 21.000) + Extra Cheese (IDR 7.000)


Pizza satu ini pesanan teman saya. Selain keju yang melimpah, isiannya ada jamur dan juga daging. 'Ngeju' bangetlah pizza satu ini. Awalnya saya ngerasa ukurannya terlalu mini. Waktu sudah makan, baru dapet dua potong saja sudah kenyang.


Broadway Pizza (IDR 21.000)


Broadway Pizza, berisikan smoked beef dan saus serta keju. Tanpa extra cheese saja ternyata sudah banyak banget. Hati-hati kalau mau makan pizzanya, karena panas banget hehe. Tunggu supaya agak hangat dulu, apalagi kejunya banyak kan.


Greentea Latern (IDR 10.000) & Western Lemon Tea (IDR 9.000)

Minumannya dipilih yang segar, karena waktu itu cuaca juga lagi panas-panasnya. Greentea-nya seperti greentea kebanyakan, kurang manis sih. Western Lemon Tea-nya agak beda nih. Warnanya lebih gelap, tapi rasanya juga seperti lemon tea lainnya.


Kemarin juga sempat pesan pizza untuk take away. Packagingnya oke, bukan pakai stryfoam gitu. Untuk take away kena biaya charge tambahan IDR 1.000 ya. Bagi penggemar pizza dan keju, bisa cobain tempat satu ini. Saran saya sih kalau mau lebih nyaman, duduk di bagian belakang. Cahayanya juga lebih dapet kalau buat foto dan meja kursinya juga lebih enak buat ngobrol atau mengerjakan tugas. Satu aja sih, sound systemnya terlalu berisik, ditambah suara celotehan pengunjung, bisa-bisa nggak dengar suara panggilan dari remotenya nanti. Selamat mencoba!



Panties Pizza

Alamat :
Jl. Gejayan CT X/18, Caturtunggal
Sleman, Yogyakarta (selatan Bebek H. Slamet)
Instagram :
@pantiespizzajogja
Email :
idea.pantiespizza@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar