CULINARY : YELLOW STAR HOTEL GEJAYAN

1:23 PM

Beberapa waktu lalu bareng kawan dari @TummyTeaser nyobain untuk having lunch di Yellow Star Hotel yang ada di daerah Gejayan. Restorannya sendiri berada di bagian rooftop hotel. Yellow Star punya dua cabang, satunya berada di Jl. Laksda Adisucipto dekat dengan Ambarukmo Plaza. 

Setelah kepo instagram banyak tempat makan, pilihan jatuh ke tempat ini. Kenapa? Kami ingin suasana yang berbeda haha. Dari rooftop ini kalian bisa menikmati hidangan dengan view kota Jogja. 


Untung saat itu panas sedang tidak terlalu terik dan anginnya semilir, good ambience! 



Dan banyak teman bilang kalau disini harganya terjangkau untuk ukuran makanan di restoran hotel. Nggak percaya?

Spaghetti Carbonara (IDR 30.000)


Salah satu Spaghetti Carbonara enak yang pernah saya makan. Sebenarnya saya bukan tipe orang yang gemar dengan creamy pasta, tapi rasanya cukup memuaskan dengan harga terjangkau.

Fish N Chips (IDR 45.000)


Wujudnya agak diluar dugaan. Beda dengan fish n chips di tempat lain, ikan gorengnya lebih mirip finger foods. Buat saya tepungnya agak sedikit keras, tapi gurihnya pas. Disajikan dengan kentang goreng, mayonaise dan salad.

Greentea Latte & Virgin Mojito 

Greentea Lattenya kurang nendang rasa greenteanya, terlalu banyak susu. Untuk Virgin Mojitonya terasa segar untuk menemani pasta yang cenderung creamy.



Menu lain yang patut dicoba di sini adalah steak dan kebabnya yang katanya enak. Wah, lain kali harus kesini lagi :D Sekian!

Yellow Star Hotel

Alamat 1 :
Jl. Gejayan 27 A, Depok, Sleman, Yogyakarta

Alamat 2 :
Jl. Laksda Adisucipto No. 23 Yogyakarta 
Telepon :
+6274 - 2800719

You Might Also Like

0 komentar