CULINARY : PASTAGIO PART 2

9:50 PM

Marhaban ya Ramadhan. Alhamdulillah sudah bertemu bulan puasa lagi. Masih semangat kan? Karena perjalanan kita masih panjang kawan-kawan, jangan sampai bolong ya puasanya! 

Beberapa bulan yang lalu, nyempatin buat mampir ke tempat makan pasta yang suda lama banget eksis. Dengar-dengar banyak menu baru disini. Tempatnya masih sama dengan yang dulu dan harganya juga nggak banyak berubah.

Quarter Roasted Chicken with Creamy Spinach and Mashed Potato


Roasted Chicken ini salah satu menu favoritku kalau ke Pastagio. Kalian bisa memilih ukuran quarter atau half. Yang quarter saja sudah banyak banget. Side dishnya bisa pilih creamy spinach dan mashed potato atau dengan pasta. Perpaduan roasted chicken dan saus jamur yang gurih itu enak banget deh!

Lasagna Verde


Say Hi to Lasagna Verde! Waktu kunjungan pertama kesini, teman saya pernah memesan Lasagna ini. Rasanya belum berubah, cuma amountnya yang memang lebih kecil. Mungkin efek harga sembako yang makin mahal juga sih.


Pan Fried Chicken Thigh


Pan Fried Chicken Thigh ini salah satu menu baru di Pastagio. Jadi, paha ayam tanpa tulang yang di pan fried kemudian diberi side dish kentang goreng dan sayuran serta mushroom sauce. Kemarin waktu ngicipin agak kurang asin untuk ayamnya, untung ada saus jamur yang jadi penyelamat.

Greentea Cheesecake

Namanya juga greentea lovers, harus nyobain apapun yang berbau greentea. Belum pernah makan cheesecake rasa greentea sebelumnya, jadi penasaran sama rasanya. Cheesecakenya beku, seperti makan es krim. Untuk rasa, mungkin greentea kurang cocok dicampur dengan cream cheese jadi rasanya malah aneh :( Rasa asam gurih dari cream cheese ternyata nggak klop sama pahitnya greentea.


Masih banyak menu-menu baru di Pastagio yang bisa kamu coba. Oiya, feel free to tell about the taste of the foods to waiters ya karena bisa jadi masukan. Kemarin sempat ditanya soal rasa menu-menu barunya. Jawab apa adanya saja seperti yang kamu rasakan waktu makan. Masukan buat mereka itu penting lho buat kedepannya ^^ Semoga bisa jadi referensi buka puasa kamu ya, sekian!

Pastagio

Alamat :
Jl. Nglempong Lor Gg. Bima
Blok 1 No. 4, Sariharjo, Ngaglik, Sleman

Telpon :
081802740181

Jam Operasional :
16.00 - 22.00

You Might Also Like

2 komentar

  1. Penasaran sama roasted chicken dan chicken thigh nyaa. Lebih enak yang mana yaa? :D

    ReplyDelete
  2. kalo enak selera sih.. cuma kalo aku milih roasted chickennya, ngenyangin juga hehe

    ReplyDelete