HANGOUT : WARUNK UPNORMAL BANDUNG

11:54 AM

Selamat datang bulan Maret! Nggak apa-apa ya telat hehe. Jadi tadi pagi baru aja pulang dari kampung halaman di Bogor sana. Sebelum ke Bogor mampir dulu ke Bandung dua hari, ada urusan :)) Tapi nggak bisa lepas dari yang namanya kuliner (tetep).

Waktu di Bandung kemarin nyobain tempat makan yang emang gaul dan hits banget di kota kembang tersebut. Namanya Warunk Upnormal. Dulu tahu tempat ini gara-gara nonton di tv. Jadi Warunk Upnormal ini memiliki menu-menu yang sebenarnya sangat sederhana tapi dapat dikemas dengan menarik dan berbeda. Indomie, roti bakar, kopi, banyak ditemui ditempat-tempat yang biasa kalian datangi pasti. Tapi coba cek menu-menu yang Warunk Upnormal ini sediakan, unik banget!





Ada lebih dari 10 varian menu indomie yang tersedia di Warunk Upnormal ini. Nama-nama menunya juga dibuat unik, begitu juga penampakan makanannya. Kemudian untuk roti bakar, yang recommended disini adalah Roti Susu Green Tea. Selain itu mereka juga memiliki menu dessert yang nggak kalah unik, mirip-mirip menu dessert ala Taiwan dan ada juga alpukat kerok.

Berhubung malam itu tidak begitu lapar, aku tidak memesan menu beratnya seperti indomie. Aku penasaran dengan roti susu green tea dan juga salah satu menu dessert mereka. Oh ya, aku mengunjungi tempat ini dengan ibuku. Gaul kan! Hahaha :D

Roti Susu Green Tea (IDR 15.5k)

Itu dia penampakan roti susu green tea. Roti yang sudah di bakar kemudian diberi bubuk green tea dan susu kental manis. Enak! Green tea-nya nggak begitu pahit karena sudah ada bubuk susu dan gula. Pinggiran rotinya krispi banget tapi lembut ditengah. Worth it untuk dicoba.

Green Tea Lovers (IDR 23.5k)

Warunk Upnormal memang banyak menyediakan menu-menu berbahan dasar green tea. Sebagai pecinta green tea, itulah kenapa aku memasukan warung ini menjadi nomor satu tempat yang ingin aku kunjungi selama di Bandung. Di atas adalah Green Tea Lovers. Menu dessert yang satu itu memang terinspirasi dari dessert-dessert ala Taiwan dimana didalamnya ada egg puding, taro puding, kraffel, mochi nutella, es krim rasa green tea dan juga susu green tea. Mochi-nya aduh!! Waktu dimakan satu lahapan langsung pecah nutellanya. Enak banget dah.. Es krim green teanya lumayan oke nih, apalagi dibanderol harga 20ribuan aja. 

Teh Tarik (IDR 8k)

Kalau ini pesenan ibu hehe. Doi mah kurang suka yang dingin-dingin. Teh tariknya cenderung pahit, tapi tehnya kerasa banget. 

So, sudah tahu kan kenapa tempat satu ini hits banget di Bandung. Nggak pernah sepi pembeli bahkan bisa sampai waiting list setiap harinya. Beda banget sama tempat-tempat nongkrong musiman yang ada (cuma rame di awal). Nongkrong disini juga nggak bakal bikin kantong kamu jebol. Untuk makanan mulai dari IDR 10k - 20k.

Warunk Upnormal ada dua cabang di Bandung. Kalau yang aku coba kemarin di Jl. Cihampelas no. 74, Bandung. Setelah flyover Pasupati nanti tempatnya kiri jalan sebelah Bakso Semar. Satu lagi ada di Jl. Suci no. 73, Bandung. Bagi yang mau liburan ke Bandung bisa dicoba nih buat jadi destinasi kuliner kamu. Sekian dulu yaa :D

You Might Also Like

1 komentar

  1. Upnormal segera bukak di Seturan Jokja, di seberang hotel dafam,

    ReplyDelete