BLUEBERRY ICE CREAM

11:27 AM

Satu lagi tempat makan es krim yang cukup baru yang berada di daerah Jl. Tamansiswa, Blueberry Ice Cream. Menu andalan mereka sudah pasti beraneka ragam es krim dengan rasa yang bervariasi. Selain itu mereka juga menjual snack dan aneka minuman. Untuk es krim, harga yang ditawarkan mulai dari IDR 15k - IDR 28k.

Lokasinya berada di sebrang Fab Cafe. Tempatnya tidak luas, hanya dapat menampung 10 - 15 orang saja. Aku mengunjungi tempat tersebut bersama tiga orang teman dari Foodgram Jogja.

Belakang : Karamel Sutera (IDR 18k)
Depan : Blueberry Cheesecake (IDR 18k)

Kali itu aku memesan Blueberry Cheesecake. Awalnya ingin memesan dengan waffle, tapi ternyata wafflenya sedang kosong. Blueberry Cheesecakenya enak, tidak terlalu manis dan rasanya segar dengan potongan-potongan cheesecake didalamnya. Untuk Karamel Sutera juga enak, tetapi rasanya lebih manis dan sedikit creamy. Kata temanku agak sedikit eneg jika dimakan banyak-banyak. 

Carnival Sundae (IDR 18k)

Yang ini Carnival Sundae. 3 scoops kecil es krim rasa stroberi, dengan beberapa potongan pisang dibawahnya serta hiasan beberapa buah astor dan meses. Worth for 18k, rite?

Choco Mint (IDR 18k)

Yang terakhir ada Choco Mint. Mint-nya terasa sekali hingga keubun-ubun :)) Yang ini segar juga dan tidak begitu manis.

Buat yang gemar makan es krim, tempat ini bisa jadi pilihan destinasi kulinermu. Harganya juga terjangkau dan tempatnya juga strategis. Selamat mencoba! :D

You Might Also Like

0 komentar