CULINARY : NEW MENU OF PLATE - O GALERIA !

7:16 PM


Sekian kali ke tempat satu ini, akhirnya mereka punya menu baru juga. Menunya lebih ke makanan ala Itali yaitu pasta. Tapi menu ini cuma ada di Plate - O Galeria aja lho. Kemarin bersama Alifa, saya menyempatkan diri mencicipinya sekalian makan siang. Yang pertama kami mencoba menu Plate - O Piccante (IDR 30.000). Jadi isinya ada spaghetti yang dimasak dengan saus manis pedas dan potongan paprika, kemudian diberi potongan-potongan daging ikan tuna serta telur. Bisa juga tambah extra cheese yang membuat menu ini makin oke. Saya sih suka banget sama menu satu ini karena rasanya emang enak banget dan ternyata saus manis pedas cocok juga dipadukan dengan ikan tuna yang cenderung gurih.


Menu kedua adalah Plate - O Oolio. Jadi spaghetti yang dimasak dengan minyak atau biasa disebut aglio oolio disajikan dengan beberapa irisan daging sapi dan juga telur. Rasa mericanya kuat banget, tapi menu ini cenderung hambar. Supaya lebih nikmat, beri sedikit bumbu yang disediakan di meja kalian. Harganya juga IDR 30.000. Plate - O juga akan merilis beberapa menu baru lho. Tunggu saja ya!


Selamat mencoba!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Setiap ke Jogja pengen nyobain ke tempat ini tapi blm sempet2.. Makin penasaran setelah dateng menu baru ini.. anyway, foto2 nya sukses bikin ngiler..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sebenernya ada juga menu fish n chips gitu, cuma blm pernah cobain malah ^^

      Delete