CULINARY : FRAGA RESTAURANT

8:40 PM

WELCOME THE LAST MONTH OF THIS YEAR!

Restoran baru semakin marak berkembang di kota Yogyakarta. Yang satu ini ada di bilangan Jetis, dekat dengan Bungong Jeumpa. Fraga menawarkan berbagai macam menu makanan mulai dari ala Indonesia, western food hingga japanese. Untuk restoran yang bisa dibilang interiornya cukup mewah, ternyata harga menu-menu di sini lumayan ramah di kantong. Harga makanannya sendiri start from IDR 20.000an - IDR 40.000an. Minumannya juga kisaran IDR 20.000.



Ketika membaca buku menu sebenarnya saya sempat kebingungan karena tidak ada gambar sama sekali. Walau sudah tertera deskripsi dari makanan-makanan tersebut, tetap saja saya sulit untuk membayangkannya. Mungkin bisa diganti dengan yang bergambar supaya pengunjung bisa lebih enak untuk membacanya. Berhubung saya ke tempat ini sesudah makan siang, jadi saya memilih untuk makan makanan yang tidak terlalu berat (yakin?!)

Gyoza Goreng (IDR 18.000)

Starter sebelum ke menu utama, pilihan jatuh ke Gyoza Goreng. Pangsit berisikan cacahan ayam dan sayuran yang menurut saya terlalu asin dan agak kecut ketika dimakan. Kulit pangsitnya crispy, okelah. Lumayan untuk pengganjal sembari menunggu makanan utama datang.


Spicy Shrimp (IDR 28.000)


Menurut saya, kentang lovers ataupun cheese lovers wajib mencoba menu satu ini. Kentang tumbuk yang diberi saus pedas, potongan jamur dan udang serta topping mozarella cheese di atasnya. Buat saya menu ini enak. Mashed potatonya juga creamy dan oke banget dipadukan dengan saus pedas juga kejunya.

Pollo Asado (IDR 24.000)

Yang terakhir adalah Pollo Asado, yaitu grilled chicken breast yang disajikan dengan saus jamur juga kentang wedges. Daging ayamnya empuk tapi agak hambar. Tapi ketika dimakan bersamaan dengan sausnya, enak juga. Menu yang cocok untuk pembuka sebelum makan nasi padang, lol. Buat saya menu ini cocok untuk kamu yang sedang on diet.


Masih banyak menu-menu di Fraga yang bisa kalian coba, karena memang sangat beragam. Lokasinya juga strategis, desain bangunannya apik dan ruangannya juga nyaman untuk makan bersama keluarga, kerabat dan teman-teman. Sekali lagi yang penyuka kentang wajib mencoba Spicy Shrimpnya ya! Sekian!


FRAGA RESTAURANT

Alamat :
Jl. RW Monginsidi Np. 23
Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta

Jam Operasional :
11.00 - 00.00

Telepon :
(0274) 584321

You Might Also Like

0 komentar