PRODUCT REVIEW : HELO PISCOK

12:49 PM


Penggemar coklat? Penggemar pisang? Penggemar pisang coklat? Kalian harus coba makanan satu ini.


Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menjajal sebuah makanan ringan yang sering kita kenal dengan nama pisang coklat. Biasanya pisang coklat ini berupa makanan mirip dengan lumpia namun berisikan pisang dan coklat yang kemudian digoreng. Nah, pisang coklat satu ini agak berbeda karena memasaknya dengan cara dipanggang di atas teflon. Lumayan menghemat penggunaan minyak bukan? Tentu saja pisang coklat ini juga jadi lebih sehat.

Namanya @helo.piscok dan baru sekitar sebulanan berjualan di selatan GOR Klebengan. Satu porsi pisang coklat berisikan 3 buah piscok dan kalian bisa memilih untuk varian tambahan toppingnya. Waktu itu karena sudah menjelang sore, saya memutuskan untuk membawa yang versi frozennya. Yup, kalian pun bisa membeli dalam bentuk frozen untuk dimasak di rumah atau di kos-kosan. 



Tidak butuh waktu lama untuk memanggangnya, dan lebih baik menggunakan api kecil agar coklat dapat meleleh sempurna. Piscok ini menggunakan melted dark chocolate sehingga rasa coklatnya tidak lebay seperti rasa coklat meises. Buat saya ini ENAK BANGET! Karena saya sendiri penggemar coklat dan pisang juga sih. Kulit piscoknya sendiri juga tidak alot, lebih mirip lumpia memang. 



Coba dikreasikan dengan topping kesukaanmu di rumah. Bisa juga menambahkan serutan coklat rasa stroberi, greentea, atau menggunakan kacang almond dan susu bubuk. Cocok banget untuk teman minum teh sambil bersantai bareng keluarga kalian. Selamat mencoba!

HELO PISCOK

Alamat :
Selatan GOR Klebengan

Jam Operasional :
Klebengan, Senin - Jumat pukul 14.00 - habis (max 19.00)
CFD Klaten, Minggu pukul 06.00

You Might Also Like

0 komentar