HANGOUT : YELLOW TRUCK COFFEE

7:58 AM



Salah satu tempat ngopi yang hits di Jakarta dan Bandung akhirnya membuka cabang barunya di Yogyakarta. Yup, Yellow Truck Coffee! Awalnya saya kira lokasinya akan bertempat di bangunan yang didesain berbentuk container atau berjualan kopinya menggunakan mini container *gagal paham* Tapi tak apa, lokasinya sangat strategis kok guys, yaitu di kawasan Kotabaru. 


Ruangannya terbagi atas dua bagian, outdoor dan indoor. Bangunan ini tidak menggunakan AC ya guys, jadi bagi kalian yang ingin mencari udara segar bisa duduk-duduk di area luar. Tapi tenang, kondisi di dalam ruangan tidak terlalu panas kok karena ada kipas angin. Warna bangunannya didominasi warna kuning dengan dekorasi yang cukup unik dan rapi. Bikin betah juga nih buat santai sore sambil ngopi.



Menu-menu kopi di sini sangat bervariasi. Mulai dari espresso, latte sampai susu dengan berbagai macam rasa juga ada. Selain itu, kalau kamu ingin ngemil atau makan berat juga bisa. Harganya juga terjangkau, mulai dari IDR 10.000 - IDR 35.000 untuk minumannya dan makanannya berkisar di harga IDR 15.000 - IDR 35.000 mulai dari snacks hingga masakan Indonesia. Karena saya pergi ke tempat ini ketika menjelang sore dan sudah makan siang, saya memutuskan hanya untuk memesan menu minuman saja. Oiya, Yellow Truck masih mengadakan diskon 15% dengan menunjukkan KTM / KTP domisili Yogyakarta dan setiap harinya mereka bagi-bagi 100 gelas Cappucinno gratis buat kamu yang beruntung menjadi 100 customer di hari-hari tersebut. Promonya cuma sampai tanggal 31 Desember 2016 saja alias sampai akhir tahun ini.

Orange Milk & Banana Milk (IDR 12.000)

Adik saya memesan Orange Milk, sementara kawan saya memesan Banana Milk. Salah satu referensi buat kamu yang tidak ingin minum kopi. Harganya terjangkau bukan, hanya IDR 12.000. Untuk Orange Milknya sangat kuat rasa jeruknya. Manis dan asam dari jeruk dan creamy dari susu full creamnya buat saya sempurna banget. Kalau yang Banana Milk saya agak bingung sih. Rasanya justru tidak ada pisang sama sekali, tapi seperti rasa kopyor. Warnanya juga mirip dengan susu stroberi. Tapi bolehlah, segar juga kok.


Hot Greentea Latte (IDR 20.000)

Segelas Greentea Latte cuma IDR 20.000? Cukup susah ditemukan saat ini. Setiap pergi ke coffee shop baru, tujuan utama saya adalah memesan Greentea Latte. Selain karena saya pecinta greentea, butuh perbandingan juga dong. Greentea di sini lebih minimalis rasanya. untuk yang tidak suka greentea karena pahit, cobalah pesan menu ini. Greenteanya tidak terlalu pekat jadi masih bisa diterima oleh lidah siapapun. Manisnya juga pas, dan cenderung lebih encer. 


Hot Cappucinno (Free!)

Hehe yang ini dapat free dong, karena saya termasuk salah satu dari 100 customer pertama saat saya berkunjung kesana. Kalau tidak salah secangkir Cappucinno harganya IDR 20.000 juga. Cappucinno di sini juga rasanya lebih soft. Tidak seperti coffee shop kebanyakan yang punya rasa kopi lebih pekat sebagai obat penghilang ngantuk. Oke banget buat teman ngobrol kalian.


Yellow Truck bakal jadi salah satu tempat ngopi baru favorit saya nih, selain lokasinya yang strategis, harganya juga terjangkau. Selamat mencoba!

YELLOW TRUCK COFFEE

Alamat :
Jl. Supadi No.2, Kotabaru
Yogyakarta

Instagram :
@yellowtruckcoffee

You Might Also Like

1 komentar