CULINARY : CUPPAJO CAFE

6:32 PM


Cuppajo Cafe hadir dengan nuansa baru. Sebenarnya ini pertama kalinya saya menyambangi kafe tersebut, tetapi banyak teman yang bertanya setelah melihat update-an saya di Instagram, "Kok beda tempatnya?" ; "Habis renovasi ya?" ; jadi saya kurang tahu juga sih, tapi waktu kemarin saya kesana memang masih dilakukan sedikit perbaikan pada bangunannya. 

Ada beberapa spot yang bisa kalian gunakan untuk duduk, bisa pilih indoor atau semi indoor dan ada juga yang outdoor. Namun cuaca sekarang sepertinya tidak begitu mendukung untuk duduk-duduk di area outdoor. Tiap-tiap spot juga menarik untuk dijadikan background OOTD kamu lho!


Beberapa pengunjung juga sibuk mengerjakan tugas disini. Suasana cukup nyaman tapi sedikit gelap. Dan saya cukup kaget ketika melihat harga menu di sini. Untuk ukuran kafe atau coffee shop kalian masih bisa menemukan kopi dengan harga belasan ribu, begitu juga dengan makanannya. Saat itu saya sedang tidak ingin minum kopi, jadi saya pesan sesuatu yang segar.


Greentea Float & Strawberry Milkshake


Saya agak lupa itu Greentea Float atau Greentea Latte hehe. Harganya sekitar IDR 18.000 kalau tidak salah, begitu juga dengan Strawberry Milkshakenya. Dua-duanya punya rasa yang oke menurut saya, tidak terlalu manis jadi tidak membuat eneg. Greenteanya cukup kuat dan tambahan es krim vanilla membuat rasanya lebih nikmat. Strawberry Milkshake juga punya rasa asam dari stroberi yang lumayan mendominasi tapi tidak mengalahkan rasa manis minuman tersebut.

Quesadilla


Saya memesan menu Quesadilla sebagai teman minum Greentea Float. Isiannya ada potongan daging ayam, paprika, tomat dan saus serta taburan keju sebagai toppingnya. Rasanya enak tapi terlalu banyak saus tomat sehingga rasanya menjadi sedikit asam. Potongan ayamnya banyak nih dan kulit tortillanya juga tidak alot. Harganya masih dikisaran IDR 15.000.


Smoked Beef Sandwich


Nah kalau yang satu ini pesanan teman saya, Zee. Berhubung kami berdua sudah makan, jadi kami tidak memesan menu makanan berat. Sandwich ini berisikan smoked beef, selada, tomat dan saus. Sayangnya selada yang digunakan tidak begitu segar sehingga warnanya kurang menarik.




Cuppajo Cafe bisa jadi salah satu referensi coffee shop kamu nih. Selain menunya yang beragam dan aman di kantong mahasiswa, asik juga tempatnya untuk mengerjakan tugas atau mau foto-foto kece. Selamat mencoba!


CUPPAJO CAFE

Alamat :
Jl. Wahid Hasyim No. 150
Sleman, Yogyakarta

Jam Operasional :
11.00 - 02.00

You Might Also Like

1 komentar

  1. ini cuppajo lokasi baru ya kak? dulu taunya yang masih di selokan mataram. :D

    ReplyDelete