PRODUCT REVIEW : BANOFFEE & MANGO STICKY RICE BY MORDRE

8:52 PM

Sekian banyak yang memberi masukkan kepada saya untuk mengulas produk-produk makanan, tidak hanya soal food hunting. Dan akhirnya untuk pertama kalinya saya menulis postingan tentang salah satu produk makanan yang sedang ngetrend di Jogja. Kalian pasti sudah tahu atau minimal pernah mendengar tentang Mango Sticky Rice kan? Kudapan ringan asal negara Thailand yang bercitarasa gurih dari ketan dan saus santan dipadukan dengan manisnya buah mangga. Untuk orang awam mungkin terlihat aneh, makan ketan dengan mangga?

Sementara apa itu Banoffee? Saya sendiri baru mengetahui makanan satu ini ketika ditawarkan produk Banoffee dari Mordre Homemade Food. Setelah googling sana sini akhirnya saya merangkum sebuah info baru kalau Banoffee sendiri adalah sebuah makanan ringan berupa pie khas Inggris. Biasanya Banoffee terdiri dari pisang, krim dan gula. Namun sebagai penambah kreatifitas kalian juga bisa menambahkan biskuit, coklat atau buah-buahan lain. 


Banoffee (Small IDR 25k / Medium IDR 55k)


Mordre memiliki dua macam rasa Banoffee yaitu Original dan Oreo. Untuk yang Original menggunakan isian remahan biskuit regal dengan krim dan pisang. Sementara rasa Oreo tentunya menggunakan remahan biskuit oreo, krim dan pisang. Yang saya review ini rasa Oreo ya...

Menurut saya Banoffee rasa Oreo ini memiliki rasa yang ngeblend di mulut, unik sih karena saya baru pertama kali makan Banoffee. Hanya saja untuk saya memang terlalu manis, karena saya sendiri tidak terlalu suka makanan manis. But, overall ini enak. Krim dan pisangnya juga lembut. Lebih enak lagi jika dimakan dalam keadaan dingin. Untuk ketahanan bisa sampai seminggu di dalam kulkas.


Mango Sticky Rice (IDR 20k)


Dessert ala Thailand ini memang sedang ngetrend banget di Jogja. Sekarang, dengan mudah kalian menemukannya di cafe-cafe tertentu. Saya pernah coba membuat Mango Sticky Rice ketika di rumah, tapi rasanya tidak seenak ini. Ketannya pulen dengan rasa gurih bercampur manis. Pemilihan mangganya juga oke, manis! Ditambah dengan saus santan kentalnya, duh... enak banget! Jangan lupa untuk menghilangkan dinginnya dulu atau ketannya akan mengeras ketika dimakan.


Overall saya suka banget sama dua produk snack dari Mordre. Pertama karena unik, apalagi Banoffeenya yang belum pernah saya temui di tempat lain. Kedua untuk rasanya sendiri juga oke banget, packagingnya juga rapi dan aman untuk disimpan. So, untuk kamu yang penasaran dengan Mordre Homemade Food silahkan menghubungi kontak dibawah ini ya. Selamat mencoba!

MORDRE HOMEMADE FOOD

Alamat :
Perum. Taman Puspa Citra B3
Condong Catur, Sleman

Order Info :
082136267181
(Pemesanan H-1, terima delivery/
COD/via Gojek)

Instagram :
mordrehomemade

You Might Also Like

0 komentar