CULINARY : CREPE SIGNATURE

1:15 PM

Finally the famous crepe is arrived in town! Setelah sukses dengan gerai-gerainya di Jabodetabek bahkan di kota Solo, sekarang Crepe Signature merambah hingga ke Yogyakarta. Belum ada seminggu crepe ini buka di Jogja City Mall (samping XXI).



Pertama kali saya mencoba crepe ini waktu pulang kampung ke Bogor. Disana Crepe Signature ada di Botani Square. Sekali coba saya kepingin makan terus. Senangnya sekarang nggak perlu menunggu waktu liburan ke Bogor lagi untuk jajan crepe satu ini. 

Crepe Signature punya banyak varian rasa mulai yang manis hingga asin dan ada juga yang menggunakan ice cream. Kemarin saya menjajal crepe ini bersama teman-teman kampus. Adonan crepenya sangat renyah dan ukurannya memang besar, bahkan kepala kami sampai ketutupan :)) Kami mencoba 3 macam crepe dengan satu topping premium dan 2 lagi merupakan best seller disini. 

Nutella Crepe (IDR 23.000)


Crispy crepe dengan balutan selai Nutella di semua sisinya.

Chocolate Cheese Crepe (IDR 18.000)


Crepe ini diberi selai coklat dengan beberapa potongan keju diatasnya.

Chocolate Peanut Crepe (IDR 17.000)


Yang terakhir ada Chocolate Peanut. Setengah bagian diberi olesan selai coklat dan setengahnya lagi menggunakan selai kacang. Toppingnya adalah meises warna-warni dan kacang.

- Update - 

Hari ini yaitu hari Minggu, saya kembali lagi ke Crepe Signature. Tapi kali ini yang jajan kedua adik saya. Antrian cukup panjang tadi, saya harus menunggu 7 antrian sebelum crepes pesanan saya dibuat. Berhubung adik saya pecinta ice cream, jadi mereka memesan Ice Cream Crepe (IDR 17.000).


Crepe satu ini cenderung tidak sekering crepe tanpa es krim. Kalian bisa pilih dua macam rasa es krimnya.

Makin banyak jajanan 'kekinian' yang sebelumnya sudah lebih booming di Jakarta akhirnya masuk ke Yogyakarta. Semoga eksistensinya tidak hanya diawal opening saja ya, selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar