CULINARY : SCHMELZE ICE CREAM ROLL

7:26 PM

Jogja akhir-akhir ini panas ya? Efek pergantian musim nih. Butuh yang segar-segar supaya kepala nggak ikutan berasap. Di Jl. Babarsari ada sebuah kedai kecil yang menjual kudapan ice cream. Nah, pas banget kan siang-siang kepanasan terus makan ice cream :)) Namanya Schmelze Ice Cream Roll. Memang ice cream roll lagi booming di Jogja, mulai yang ala-ala Thailand dan sekarang ada yang ala Jerman. 

Schmelze sendiri dalam bahasa Jerman artinya mencair. Persis seperti ice cream yang mencair di mulut kita, nyes! Di Schmelze best sellernya memang si Ice Cream Roll dan juga Canon Ball Ice Cream. 


Sepulang dari De Gordo, masih bersama seorang kawan dari TummyTeaser saya melipir ke tempat ini untuk mencari dessert. Agak bingung juga awalnya membaca menu disini karena tertulis dengan bahasa Jerman, untung masih ada Englishnya hehe. Akhirnya pilihan kami jatuh ke Lava Pudding Schmelze. Puding coklat disajikan dengan ice cream roll diatasnya. Ice creamnya sendiri bisa di mix-match rasa sesuai kesukaan kamu.

Lava Pudding Schmelze Green Tea



Lava Pudding Schmelze Peach - Vanilla


Untuk rasa greentea, tidak terlalu mencolok dan lebih dominan rasa manis. Tapi enak juga waktu dimakan bareng pudingnya. Kalau yang peach-vanilla, peachnya cukup segar rasanya dan ternyata oke juga dipadukan dengan vanilla. Diatas ice cream diberi saus coklat dan juga taburan corn flakes. Cukup dengan merogoh kocek IDR 20.000 kamu sudah bisa menikmati ice cream enak ini, lumayan untuk obat haus karena kepanasan ^^ Selamat mencoba!

Schmelze Ice Cream Roll

Alamat :
Jl. Raya Babarsari (Sebelah SS)
Telpon :
0812-1819-2677
Instagram :
Schmelze.Icecreamroll
Opening Hours :
11 am - 11 pm

You Might Also Like

0 komentar