CULINARY : WARUNG MAKAN CAK KOTING

3:40 PM

Sudah lama sekali tidak mengunjungi warung makan satu ini. Lokasinya ada di Jl. Dr. Sutomo (depan Bioskop Mataram). Warung Makan Cak Koting tidak pernah sepi pengunjung tiap harinya, terutama saat jam makan siang. Menu yang ditawarkan mulai dari bebek, ayam, gurame dan nila yang bisa di bakar atau goreng serta beraneka macam sayuran dan minuman. Datang kesini sore saja mungkin kalian sudah tidak kebagian menu ikannya.


Kali ini aku mengunjungi Cak Koting bersama keluarga untuk makan siang selepas belanja bulanan. Pesanan seperti biasa yang selalu jadi favorit, bebek goreng! Kalau ibuku lebih suka ayam gorengnya, kolesterolnya lebih rendah juga sih :)) Disini area makan terbagi dua, indoor dan outdoor. Tapi kalau siang hari duduk di bagian indoor panas juga sih.



Bebek Goreng Sambal Ijo


Bebek Goreng Sambal Ijo pesanan ayah. Bebek goreng dengan 'kremesan' yang disajikan dengan sambal ijo. Bebeknya tidak usah diragukan lagi, enak banget! Apalagi bagian kulit bebeknya yang kenyal dan gurih.

Bebek Goreng Paha


Bebek goreng di Cak Koting ini cukup besar ukurannya. Bumbunya gurih meresap kedalam dagingnya karena di 'ungkep' cukup lama. Dagingnya juga tidak alot, enak deh pokoknya.

Bebek Bakar Paha


Bebek bakar disini juga tidak kalah enak, tapi aku lebih suka yang di goreng. Ada sedikit kuah didalamnya yang juga menjadi bumbu pembakar si bebek tersebut. Wajib di coba!

Ayam Goreng Dada


Ayam goreng disini juga enak lho, gurih dan tidak terlalu berminyak. Diatasnya juga ditaburi dengan kremesan. 

Puas banget kalau makan siang kesini walau kalau sedang ramai pelayanannya agak lama, tapi sebanding dengan rasanya. Sayangnya tadi mau pesan menu ikan sudah habis semua. Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar