CULINARY : THE THREE SIXTY OFFICE CAFE (OFFICE 360)

5:38 PM

Pertumbuhan cafe benar-benar pesat termasuk di Yogyakarta. Satu cafe lagi telah hadir dengan konsep yang berbeda. Office 360 menawarkan konsep 'studying cafe' dimana interiornya memang dirancang agar pengunjung bisa melakukan aktivitas mengerjakan tugas atau belajar didalamnya. Lokasinya berada di Jl. Kaliurang Km. 5 Gg. Srikaloka CT III/8, Sleman (gang selatan Sepiring Bistro).

Tidak seperti kebanyakan cafe yang terdengar hiruk pikuknya, disini kita harus menjaga ketenangan saat berbicara agar tidak mengganggu pengunjung yang lain. Menu yang ditawarkan juga beragam dan tersedia berbagai macam paket makanan. 




Bersama dua teman yang tergabung di Foodgram, kami makan siang bersama di cafe ini. Setelah cukup lama melihat-lihat daftar menu yang memang sangat banyak dan unik-unik, akhirnya kami memutuskan untuk memesan menu yang berbeda supaya bisa saling mencicipi juga :D

Club Sandwich - IDR 23k

Tidak jauh berbeda dengan club sandwich kebanyakan, terdapat 4 potong sandwich dan juga french fries. Rotinya di toast terlebih dulu dan juga rotinya tidak terlalu tebal sehingga tidak kesulitan saat dimakan.Isiannya ada sayuran, ikan tuna, telur dan keju.

Chicky Fruity - IDR 29k

Chicky Fruity adalah salah satu menu yang berbeda dengan menu-menu yang ada di cafe lain. Daging ayam panggang ini disajikan dengan saus berbahan dasar buah-buahan. Rasa gurih dari ayam dan manis dari sausnya ternyata memiliki perpaduan yang cantik. Sayangnya ayam panggangnya terlalu keras sehingga agak sulit dipotong. 

Butter Rice (IDR 19k) + Additional Crispy Chicken (IDR 7.5k)

Untuk butter ricenya termasuk kategori enak tetapi tidak spesial. Kalian bisa memilih additional topping untuk butter rice tersebut. Butter rice dimasak bersama berbagai macam sayuran yang cukup banyak dan disajikan dengan telur yang juga bisa kalian pilih ingin dimasak seperti apa (scrambled, omellete or sunny side up).

Melon Squash - IDR 16k 

Iced Tea - IDR 8k 

Greentea Milkshake - IDR 18k

Untuk minumannya, karena cuaca sedang panas saat itu maka kami memilih minuman yang segar pastinya. Melon squash, seperti biasa yaitu soda dan sirup melon. Iced tea, jangan lupa di aduk ya karena mereka memakai gula cair jadi mungkin tidak begitu ketara. Greentea milkshake-nya yang paling juara disini. Perpaduan antara susu dengan bubuk green tea dan juga vanilla ice creamnya terasa creamy tetapi tidak mengganggu rasa si green tea sendiri. Enak!

Cafe ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin belajar atau mengerjakan tugas sembari makan  atau berdiskusi dengan teman. Kalau untuk tempatnya pilih yang didalam ruangan ya kak, karena kalau diluar cukup panas. Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar