HANGOUT : TEMPO GELATO

5:52 PM

The new gelateria in town!! Sebagai pencinta ice cream, saya tidak boleh melewatkan tempat satu ini. Namanya Tempo Gelato, berada di Jl. Prawirotaman 1, Yogyakarta dan bersebelahan persis dengan Aglioo Pizza & Pasta. 


Tempo Gelato menawarkan berbagai macam rasa gelato dan juga sorbet. Kalian bisa memilih menggunakan cone dengan harga IDR 25k untuk 2 scoops atau juga dengan cup. Untuk cup ada berbagai macam pilihan ukuran mulai dari small, medium, large and extra large dan harganya juga bervariasi. Selain itu Tempo Gelato juga menyediakan menu snacks dan beverages.


Desain bangunannya unik, berciri khas Eropa dengan permainan batu bata expose. Pengunjungnya juga banyak yang merupakan wisatawan asing yang sedang berlibur ke Yogyakarta.



Saya mengunjungi Tempo Gelato pada hari Sabtu kemarin bersama adik dan juga ibu. Kebetulan ibu saya juga sangat suka makan ice cream jadi beliau semangat sekali saat saya ajak ke tempat ini :D

 Blueberry & Dark Chocolate with cone ( IDR 25k)

Dark Chocolate & Mint with cone (IDR 25k) 

 Snicker & Raspberry with small cup (IDR 20k)

Snicker & Matcha with cone (IDR 25k)

Bagaimana rasanya? ENAK! Tekstur gelatonya lebih padat dan tidak mudah meleleh. Rasanya juga tidak terlalu manis. Untuk semua rasa yang dipilih diatas tidak ada yang mengecewakan terutama untuk Dark Chocolate dan Matcha :D Gelato rasa Snicker memiliki potongan-potongan kacang mede didalamnya. Rasanya cukup unik. Tertarik untuk mencoba? 


You Might Also Like

0 komentar