HANGOUT : STARBUCKS EMPIRE XXI

3:35 PM

Starbucks Coffee, salah satu kedai kopi franchise yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Starbucks sendiri berkembang pesat di Yogyakarta dan hadir di mall-mall besar. Tapi di antara Starbucks yang ada di beberapa tempat tersebut, favorit saya adalah Starbucks yang berada di Empire XXI. Menurut saya tempatnya sendiri lebih nyaman termasuk untuk menugas, mengobrol dengan teman sambil ngopi sembari nunggu film dan paling photogenic juga. Tapi, selain di Empire XXI, Starbucks paling oke ada di Jogja City Mall. Lain dengan di Ambarrukmo Plaza atau Galeria Mall, kedai Starbucks cenderung sempit dan tidak banyak colokan :p



Beberapa menu yang pernah saya pesan di Starbucks Empire XXI bermacam-macam. Beberapa juga adalah menu diskonan kupon LINE hehe. Jelas dong dapat potongan setengah harga lumayan juga dapat yang ukuran tall. 

Greentea Creme Frappucino & Cookies Cream (lupa nama yang terakhir)


Favorit saya kalau ke Starbucks yaitu Greentea Lattenya. Sempat coba yang creme frappucino dan menu barunya yaitu Double Chocolate Greentea Frappucino. Semuanya enak! Nah kalau yang Cookies Cream itu menu kuponnya Starbucks. Rasanya memang biskuit coklat yang di match dengan vanilla. 

Greentea Latte


Vanilla Bean Creme Frappucino



Kalau yang Vanilla ini saya kurang suka sih karena sangat manis dan rasanya cenderung 'vanilla' banget.

Double Chocolate Greentea Frappucino


INI ENAK BANGET, ASLI. Gara-gara liat postingan pertama kali di Instagramnya Hans Danial @eatandtreats tentang si Double Choco Greentea ini tapi waktu itu dia coba di Singapore. Memang belum masuk ke Indonesia. Tapi akhirnya setelah bersabar menunggu, muncul juga menu satu ini. Waktu itu saya pesan yang ukuran grande (medium) kalau ngga salah IDR 55.000 harganya. Beberapa waktu lalu saya balik lagi ke Starbucks kok sudah tidak ada ya, apa ini cuma menu summer special? :(


Brown Suga'Rolla Frappucino

Ini menu terakhir yang belum lama saya coba, karena ada kupon setengah harga lagi dari LINE hehe. Namanya Brown Suga'rolla Frappucino. Brown sugar atau gula merah memang sangat mendominasi frappucino ini. Buat saya memang terlalu manis sih.


Jadi, apa saja minuman favorit kamu kalau ke Starbucks? Kadang saya kepingin coba yang lain tapi takut nggak cocok sama lidah. Memang sudah dinobatkan jadi greentea lovers XD sekian!

You Might Also Like

0 komentar