HANGOUT : NOE COFFEE & KITCHEN

7:46 PM

Ada satu coffeeshop di Yogyakarta yang cukup menarik perhatian saya, yaitu Noe Coffee & Kitchen yang ada di dekat area kampus UKDW. Lokasinya menurut saya agak kurang pas karena sangat dekat dengan lampu merah dan memiliki lahan parkir sangat sempit terutama untuk mobil. Jadi, kalau mau lebih gampang lebih baik naik motor kalau ke sini.

Dekorasinya memadukan unsur batu bata dan kayu yang sangat cantik. Suasana di dalam ruangan juga menyenangkan. Menu-menu yang ditawarkan sangat beragam dan yang membuat bahagia adalah mereka memiliki menu makanan berat. Kadang saya suka bingung mencari coffeeshop yang punya menu makanan berat, karena saya harus cari tempat lain lagi untuk makan. 



Ruangannya sendiri tidak terlalu besar tapi ada pilihan meja untuk personal maupun berbanyak. Diutamakan untuk memesan dan membayar makanan terlebih dahulu sebelum nanti pesanan kita diantarkan. Sebenarnya saya ke sini sudah beberapa bulan lalu, tapi baru sempat update haha... Kala itu, ketika saya datang banyak menu makanan yang belum siap terutama menu nasi. Tapi untung saja masih banyak menu yang bisa saya pilih.




Ice Cappuccino


Cappuccino dingin pada umumnya.

O! Matcha Blended


Minuman blended dengan rasa matcha yang dipadukan dengan oreo. Matchanya lebih ketara dibanding oreo namun manisnya pas.

Ice Americano


Americano segar yang membuat matamu melek.


BACA JUGA : MARAVILLE COFFEE


Fried Mozarella


Salah satu menu appetizer yang ada di Noe Coffee & Kitchen. Keju Mozarella stick yang digoreng dan disajikan dengan saus. Rasanya cukup gurih, tetapi keju mozarellanya sendiri kurang melting. Entah itu jenis kejunya sendiri atau karena sudah terlalu lama difoto :)))


Indonesian Style Aglio Olio


Ini menu pesanan teman saya. Saya agak kurang paham dengan kata-kata "Indonesian Style" karena tidak ada yang merepresentasikan Indonesia. Atau mungkin penggunaan daun jeruk? Sebenarnya rasanya enak, pastanya pun al dente. Hanya saja terlalu berminyak untuk ukuran aglio olio. 


Modernist Burger


Menu yang paling memanjakan lidah. Tidak salah saya memesan burger satu ini. Enak banget! Burger daging sapi dengan keju dan coleslaw di dalamnya. Daging burgernya juicy dan gurih banget. Bahkan burger dari fastfood terkenal itu kalah deh. Disajikan bersama kentang goreng yang juga besar-besar ukurannya. Menurut saya yang kurang hanya satu, platingnya.


Kalau mau mencari tempat nongkrong tetapi punya menu lengkap dan suasana yang oke, menurut saya Noe ini adalah tempat yang cocok. Harganya juga cukup terjangkau dan nyaman untuk berlama-lama di sini. Hanya satu kekurangannya seperti yang saya bicarakan di awal, lahan parkir.  Sekian ulasan dari saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Selamat mencoba!

NOE COFFEE & KITCHEN

Alamat :
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 68
Klitren, Gondokusuman
Yogyakarta
(Sebrang UKDW)

Jam Operasional :
09.00 - 02.00

Instagram :

You Might Also Like

0 komentar