PRODUCT REVIEW : SUGU CORNMILK

10:07 PM


Pernah mendengar tentang susu jagung? Kalau belum, berarti kita seumuran (loh!) hehe maksudnya sama dong saya juga baru tahu kalau jagung yang biasa kita gunakan untuk memasak sayur asam atau membuat bakwan ternyata bisa dibuat menjadi susu. Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk menjajal susu jagung produksi dari Sugu Cornmilk. Penasaran juga dengan rasanya, karena terakhir kali saya pernah mencoba es krim jagung dan itu rasanya enak banget. Apakah susu jagung juga mirip dengan es krim tersebut?

Susu jagung sendiri tentu kandungannya lebih sehat jika dibanding dengan susu sapi karena bebas lemak dan rendah kalori, sama halnya dengan meminum susu kedelai maupun susu almond. Seperti apa rasanya? Mari kita bahas satu persatu.

Sugu Plain (IDR 8.000)


Setelah saya mencicipi susu jagung ini, ternyata rasanya jagung banget. Cenderung hambar karena memang rasa original alias plain. Mungkin karena baru pertama kali minum minuman seperti ini, saya masih agak kaget dengan rasanya. 

Sugu Sweet Plain (IDR 8.000)


Sama seperti susu jagung sebelumnya tetapi yang satu ini sudah manis rasanya. Menurut saya lebih enak yang manis dibandingkan yang plain. Lebih enak diminum dalam keadaan dingin. 

Sugu Choco (IDR 10.000)

Bahagianya mereka mempunyai produk susu jagung rasa coklat, rasa susu kesukaan saya. Dan ini rasanya jauh lebih baik, karena terbantu oleh manisnya coklat namun tetap tidak menghilangkan rasa asli si jagung itu sendiri. 


Sugu Schotel (IDR 10.000)


Ini juga pertama kalinya saya makan schotel berbahan dasar jagung. Speechless... ini enak banget! Saya pikir rasanya bakal aneh, ternyata rasanya nggak kalah enak dengan schotel mcaroni atau schotel kentang. Didalamnya ada isian yang terbuat dari campuran jagung, terigu, susu dan kornet. Kamu wajib order menu ini ya ke Sugu Cornmilk.

Produk dari Sugu Cornmilk sangat aman dikonsumsi terutama bagi kalian penderita diabetes atau sedang diet. Cocok dikonsumsi untuk sarapan atau untuk cemilan sehari-hari. Mereka juga menyediakan jasa delivery lho! Selamat mencoba!

SUGU CORNMILK

PO H-1

Telepon :
081216915174 (bisa WA/SMS/Telp)

Instagram :

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waaah, boleh juga neh Sugu, saya jadi kepengin nyoba. Makasih banyak ya, Mbak, sharingnya, saya jadi tahu Sugu ini.

    Ohya, Mbak, mohon izin ya, baru saja saya follow blog ini. Terima kasiiih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba, semoga bermanfaat ya ^^ terimakasih banyak sudah follow

      Delete