CULINARY : JANK-JANK CHICKEN WINGS

10:18 PM

Efek ngidam Recheese Factory, tapi di Jogja nggak ada. Akhirnya ketemu satu spot yang menjual sayap ayam goreng dengan saus beraneka macam rasa dan harganya terjangkau banget! Banyak teman yang kasih rekomendasi baik akan tempat ini. Jadi saya nggak ragu buat mencoba.

Tempatnya kecil sih, mungkin hanya bisa menampung 15 pengunjung. Makanan yang dijual adalah menu sayap ayam goreng dengan saus, bisa pilih paket juga dengan fries atau nasi. Kalau mau rice box juga ada, pilihan sausnya juga banyak. Mau makan ayamnya aja? Bisa pilih menu a la carte


Teriyaki Rice Box (IDR 11.000)


Teriyaki Rice Box ini isinya nasi putih hangat dengan potongan-potongan ayam fillet dan diberi saus Teriyaki. Sausnya banyak pilihan, ada BBQ, keju, Blackpepper dan lain-lain. Porsinya pas, tapi kata teman rasa sausnya cenderung lebih manis. Potongan ayamnya juga nggak pelit lho.


Jank-Jank 2 Tiny (IDR 19.000)


Salah satu menu paket yang saya pesan adalah Jank-Jank 2 Tiny. Isinya ada 4 pcs sayap ayam dengan saus, fries dan es teh. Saya coba pesan dengan saus BBQ. Sausnya enak nih, rasanya pas. Sayap ayamnya juga besar-besar, enak deh.



Bagi saya harga yang ditawarkan dengan rasa yang didapat sangat sebanding. Sayangnya tempat memang kurang memadai. Semoga bisa diperluas kedepannya. Kapan-kapan mau balik lagi kesini buat coba sausnya yang lain. Selamat mencoba!


Jank-Jank Chicken Wings

Alamat :
Jl. Super Raya, Karangasem
Condong Catur, Sleman
Yogyakarta

Jam Operasional :
Selasa-Minggu 10.00 - 21.00
Jumat 13.00 - 21.00

You Might Also Like

4 komentar