CULINARY : EGGO WAFFLE HARTONO MALL - NEW ASIAN WAFFLE IN JOGJA !

6:22 PM

Jogja semakin gaul sekarang. Semakin banyak kuliner populer di Jakarta yang merambah masuk ke Jogja. Eggo Waffle salah satunya. Tidak tanggung-tanggung, waffle satu ini langsung mendirikan dua spot sekaligus yaitu di Ambarukmo Plaza dan Hartono Mall. Tapi, spot di Ambarukmo Plaza belum beroperasi. 

Main-main ke mall baru tentu tidak lengkap kalau tidak mencoba spot kuliner yang ada disana. Waffle dan pancake sendiri adalah salah satu makanan manis favorit saya. Bersama Alifa, kawan dari @tummyteaser saya mencicipi waffle satu ini.


Eggo Waffle hanya berupa stand kecil dan memang konsepnya khusus take away saja. Kalau tidak salah di Jakarta sudah ada cafenya, lucu deh. 



Sebelumnya, di Jogja mungkin waffle yang paling ngetrend adalah Wafflelicious dan Asian Waffle. Eggo Waffle ini bentuknya mirip dengan waffle-waffle tersebut. Pilihan rasa dan toppingnya bermacam-macam, harganya pun cukup terjangkau. 


Banana Oreo Waffle (IDR 22.000)


Saya memesan Banana Waffle (IDR 17.000) dengan topping Oreo (IDR 5.000). Ukuran wafflenya sama dengan waffle lainnya. Teksturnya tidak begitu garing dan juga tidak alot. Ternyata pisang dan oreo cocok juga digabungkan.

Vanilla Choco Cips Waffle (IDR 22.000)


Kalau yang ini pesanan Alifa. Sama dengan Banana Waffle hanya saja yang satu ini rasa vanilla.

Cukup memuaskan dari segi rasa jika dibandingkan dengan waffle-waffle yang pernah saya makan sebelumnya. Eggo Waffle bisa dibilang tidak terlalu membuat 'eneg'. Tapi percayalah, makan ini sendirian bisa membuat perut kenyang XD Selamat mencoba!


Eggo Waffle

Alamat :
Hartono Mall UG Floor
Unit K 02
Jl. Ringroad Utara, Sleman
Yogyakarta

Instagram : 

You Might Also Like

1 komentar