SHORT STORY : IKUTAN LOMBA FOTO AYAM DIRTY CHICKS

11:11 AM

Assalamualaikum!
Akhirnya blog ini update kembali. Maklum lagi mengejar banyak deadline buat persiapan wisuda. APA? WISUDA?

IYA AKHIRNYA JULIA DHININGSIH WISUDA BENTAR LAGI MASYAALLAH!

Setelah perhelatan akbar dan isak tangis perjuangan tiada henti, saya dapet M.Sc juga ehehehe.. Alhamdulillah.. Btw, saya belum ngucapin Happy New Year ya? Belum telat kan, masih awal Februari ini. So, HAPPY NEW YEAR 2018! Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia lebih baik lagi (klasik), amiiiinnnn...

Beberapa waktu lalu feed Instagram saya banyak sekali foto-foto ayam goreng. Maafkan kalau saya nyampah kemarin, karena lagi keranjingan banget buat ikutan lomba foto. Lomba fotonya diadakan oleh @dirtychicks.id dari awal Januari sepertinya, tapi saya baru tahu 3 hari sebelum lombanya berakhir. Coba kau pikirkan, coba kau bayangkan... Langsung saya tancap menyiapkan apa saja yang perlu saya pakai untuk objek foto. Ditambah kamera saya sedang dibawa si kembar ke Lombok karena mereka ada study tour. Well, ini nyebelin banget sih. Study tour doang nyampe Lombok coba. Untung punya sepupu yang berbaik hati mau meminjamkan kameranya LOL. Makasih banyak ya @nadiaaacch LOVE U TO THE MOON AND BACK (apasih).

Saya nggak mau jelasin lombanya seperti apa, intinya foto harus mengandung objek produk ayam goreng atau ayam gepreknya Dirty Chicks tersebut. Dan alhamdulillahnya saya jadi juara.... harapan! Lumayan banget nih dapat Rp 100.000,00 hehe. Hadiah utamanya sih Rp 1.000.000,00, bukan lumayan lagi kan? Makanya saya semangat banget buat ikutan sampai 3 hari berturut-turut makan ayamnya Dirty Chicks terus.

Tapi kalian ada yang suka ayamnya Dirty Chicks nggak sih? Saya pribadi suka banget lho. Habis ayamnya enak sih. Mirip-mirip ayam tepung yang punyanya Colonel Sanders itu. Beneran! Apalagi kalau udah digeprek, makin mantap rasanya. Tapi saya nggak berani pakai cabe banyak-banyak, maksimal 4 cabe aja. Saya kurang paham sih, cabe di Dirty Chicks kenapa bisa pedas banget walau cuma pakai 2 buah. Yang penting enaklah ayamnya.

Oke, sekian cerita singkat yang nggak penting ini. Aslinya saya mau menghidupkan kembali blog ini tapi belum ada bahan. Diselingi omong kosong sedikit tidak apa-apa ya! Sampai jumpa di postingan kuliner berikutnya. Nih, saya bagikan foto-foto saya waktu ikut lomba kemarin....

Ayamnya besar-besar banget!
The power of emak hands

Mengerahkan seluruh properti yang ada. Plus, itu tangan emak lagi saya haha.
Begini penampakan yang sudah digeprek

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hi pren...
    Lagi berkunjung malem ini...
    Lagi cari artikel tentang ayam, trs sampe kesini.
    :)
    Mantep artikelnya, ditunggu postingan selanjutnya ya pren.
    Main balik kesini https://agenzeus.net/khasiat-daun-kelor-untuk-ayam-aduan-bangkok/ ya gan...

    ReplyDelete