CULINARY : SANTAI SORE DI PARADOKS COFFEE

5:03 PM


Menjamurnya coffee shop di Yogyakarta memang sangat signifikan selama setahun terakhir. Coffee shop tersebut bermunculan dengan membawa warna baru dan tema tersendiri. Di daerah Jalan Kaliurang pun terdapat sebuah coffee shop yang masih berumur sekitar 2 - 3 bulanan. Tempatnya bisa dibilang kecil dengan konsep unfinished industrial building. Buat saya ini adalah salah satu coffee shop yang tepat banget buat kalian yang suka ngopi sambil mengerjakan tugas. Ruangannya nyaman dan nggak berisik. Harganya juga bisa dibilang sangat terjangkau untuk ukuran coffee shop.




Sebenarnya saya ke sini bukan disengaja sih. Awalnya saya mau ke Couvee, coffee shop yang baru juga dekat dengan Tempo Gelato karena kebetulan saya mendapatkan invitation untuk menjajal dua jenis kopi mereka (lumayan kan LOL). Tapi karena saat itu suasanan di sana sedang ramai banget, tidak dapat parkir, akhirnya saya urungkan niat saya untuk ke sana. Untungnya invitation tersebut masih berlaku sampai dua hari ke depan. Akhirnya saya mampirlah ke Paradoks. 

Bersama seorang teman yaitu Alifa dari Hanya Makan kami menghabiskan waktu santai sore di tempat ini. Jujur saya agak lupa dengan menu-menu yang ada di sini, karena ini update-an setelah beberapa minggu :( Selain kopi, Paradoks juga menyediakan minuman lain seperti teh atau coklat. Kemudian ada makanan berat juga lho. Harganya mulai dari IDR 15.000 sampai 20.000an saja. 

Platter (IDR 20.000)

Karena kami ke sini sudah dalam keadaan kenyang, jadi kami memutuskan untuk ngemil saja. Isiannya ada kentang goreng, sosis goreng dan nugget. Nothing special for me... dan menurut saya, harganya kemahalan ngga sih? XD


Hazelnut Coffee (IDR 18.000)

Ini pesanan saya. Menurut saya rasanya cenderung seperti cappucinno biasa. Hazelnutnya sendiri tidak ketara. Tapi bolehlah untuk harga yang cenderung terjangkau. 


Nah kalau yang satu ini saya lupa namanya apa, pesanannya Alifa. Rasanya lebih enak, dan sedikit ada rasa coklatnya. Harganya juga IDR 18.000 saja.




Walau tempatnya kecil, tapi konsepnya bagus dan cocok buat kamu yang suka foto OOTD. Sayangnya pelayanan di sini agak lama padahal waktu ke sana tidak terlalu ramai. Selamat mencoba!


PARADOKS CAFE

Alamat :
Jl. Pandega Karya No. 20
Caturtunggal, Depok, Sleman

Jam Operasional :
12.00 - 00.00

You Might Also Like

2 komentar