HANGOUT : MARAVILLE COFFEE

7:44 PM

Coffee shop baru lagi hadir di area Jalan Kaliurang, tepatnya di daerah Pandega. Namanya Maraville Coffee. Kalau dari Mc Donalds, masuk gang di sampingnya kemudian sekitar 50m dari gang tersebut belok kanan, nanti Maraville ada di kiri jalan dengan tampilan bangunan berwarna putih. Kesan nyaman dan bersahabat sangat melekat ketika memasuki ruangan di sini. 



Ruangannya cukup luas dengan beberapa tempat duduk dan meja yang bisa digunakan untuk 4 sampai 6 orang permejanya. Cocok banget untuk kalian yang suka ngopi sambil mengerjakan tugas. Suasananya juga tenang. Kebetulan saya dan dua orang kawan ke tempat ini juga untuk mengerjakan tugas. Dijamin pewe. 





Ketika saya ke sini saya belum merasa terlalu lapar, jadi saya hanya memesan Hot Matcha Latte. Sementara kawan saya Tyas memesan Matcha Frappe dan kawan saya satunya lagi yaitu Retno memesan Red Velvet Frappe serta sepiring sandwich sebagai pengganjal perut sebelum kuliah. 

Hot Matcha Latte (IDR 24.000)



Orderan saya yaitu Matcha Latte. Entah kenapa tiap menyambangi coffee shop baru, yang pertama kali saya pesan adalah minuman berbahan dasar greentea. Saya kepingin membandingkan juga sih hehe. Menurut saya matcha latte di sini rasanya standar matcha latte di tempat lain. Pahit matchanya dapet dan rasanya tidak terlalu manis. Bolehlah.


Matcha Frappe (IDR 27.000)



Yang ini orderan teman. Waktu saya cicipi, rasa matchanya justru tidak mendominasi dan agak kalah dengan rasa susunya. Diatasnya diberi topping whipcream dan chocolate sauce.

Red Velvet Latte (IDR 27.000)

Orderan teman saya yang lain, tapi saya nggak sempat mencicipi sih hehe. Hampir sama dengan Matcha Frappe hanya saja yang ini rasa red velvet. 


Crispy Chicken Sandwich (IDR 26.000)




Kalau kamu mendadak kelaparan waktu mengerjakan proyek di sini, nggak perlu risau. Pilihan makanan beratnya lumayan banyak guys dan sepertinya menarik untuk dicoba. Ini orderan teman saya sih, tapi alhamdulillah teman saya adalah orang yang tidak pelit, baik hati dan rajin menabung sehingga saya disuapin juga sama doi buat ngicipin LOL. 


Sandwich ini terdiri dari roti sourdough yang diisi dengan fried breaded chicken dan diberi saus jamur. Disajikan dengan salad. Buat saya menu ini enak guys, tapi kurang asin sedikit aja untuk ayamnya. Sukses mengganjal perut lapar juga karena porsinya yang besar. Jarang banget coffee shop punya menu sandwich seperti ini. Kebanyakan cuma pakai roti tawar biasa, smoked beef, keju dan selada. 



Banyak banget pilihan coffee shop di Jogja yang bisa kamu singgahi untuk ngopi bareng teman-teman sambil ngobrol seru atau mengerjakan tugas. Maraville salah satunya yang harus kamu coba. Lain kali saya juga mau balik lagi untuk nyobain menu mereka yang lainnya. Sekian!

MARAVILLE COFFEE

Alamat :
Jl. Kaliurang Km. 5 
Gang Sitisonya No. 1B
Yogyakarta

Jam Operasional :
09.00 - 00.00

Instagram :

You Might Also Like

0 komentar