HANGOUT : SINGGAH COFFEE & BOOK

7:28 PM


Melipir ngopi ke daerah Babarsari. Lagi kepingin saja cari yang agak jauhan sekalian cari-cari referensi kuliner enak di sekitar situ. Sudah lama banget saya nggak ngopi di luar rumah. Biasanya sih kalo di rumah juga yang dibuat ya kopi kemasan hehe. 

Singgah Coffee & Book ini letaknya di utara Mie Ayam Afui. Bangunannya kecil tapi bisa nampung sampai sekitar 15 orangan. Suasananya asik dan kalo mau ngopi cantik sambil baca-baca buku bisa banget kesini.



Hot Greentea Latte (IDR 19.000)



Asli saya bahagia banget waktu nemuin latte seharga di bawah 20 ribu! Sudah jarang sekali memang ada coffee shop yang menjual latte dengan harga segitu. Saya suka greentea lattenya, kentalnya pas, manisnya pas, greenteanya juga lumayan. Mirip yang di coffee shop favorit dekat rumah nih.


Cookie Frappe (IDR 22.000)


Photo taken by hanyamakan.blogspot.com
Kalau ini pesanan teman sih. Frappe coklat yang di blend dengan biskuit coklat. Semacam milkshake rasanya.

Bagi kalian yang anak kos sekitaran Babarsari atau Seturan bisa jadikan Singgah Coffee ini sebagai salah satu referensi tempat ngopi kamu sambil ngerjain tugas. Menunya lumayan banyak disini dan sepertinya menarik untuk dicoba. Kalau gitu mampir kesini lagi lain waktu :D Sekian!


SINGGAH COFFEE & BOOK

Alamat :
Jl. Tambakbayan 9 No. 3
Babarsari, Yogyakarta

Jam Operasional :
10.00 - 01.00

You Might Also Like

0 komentar