TICKLES CAFE LAGI !

1:47 PM

It was my second time to visiting this place. Setelah puas dengan pizza di tempat ini saat kunjungan pertama Tickles Cafe & Resto pt. 1, kemarin aku bersama seorang teman datang kembali untuk makan siang. Kali itu kami memesan menu yang ya-kalian-tahu-kebiasaan-orang-indonesia yaitu makan nasi :D

Tickles sendiri sebenarnya menawarkan banyak varian hidangan. Mulai dari pasta, nasi, pizza, salad dan juga steak. Desain bangunannya sendiri mengusung tema British. Dengan permainan warna yang berbeda-beda dan juga lighting yang beragam disetiap sudut ruangannya. Aku memilih tempat dekat jendela karena tidak suka jika makan dengan pencahayaan yang terlalu remang-remang.

Aku memesan White Fish with Garlic Rice, yaitu ikan dory dibalut tepung panir dan digoreng crispy. Disajikan dengan garlic rice, nasi yang ditumis dengan butter, garlic tentu saja dan paprika. Recommended! Ikan dory sendiri sangat garing diluar, tapi dagingnya masih tetap lembut saat dimakan. Garlic ricenya sendiri enak, tidak terlalu asin. Untuk minumannya aku memesan... Aku lupa namanya, pokoknya ada 'Sunshine'nya disitu hehe :p Soda dicampur dengan sirup mangga dan basil seeds. 


Mango Sunshine (15k) - White Fish with Garlic Rice (30k)

Sedangkan temanku memesan London Fried Rice setelah tadinya dia ingin memesan Meatball Spaghetti. Tapi kebetulan dia ga doyan daging sapi, jadi akhirnya memesan nasi goreng ini. Kalian bisa memilih isiannya mau menggunakan daging sapi, ayam atau seafood. London Fried Rice disajikan dengan 2 buah dumpling, yaitu pangsit goreng isi daging ayam. Kata temanku nasi goreng di Tickles enak lho, lebih enak dibandingkan resto yang satu itu *dilarang sebut brand* :D Untuk minumannya dia memesan Cold Watermelon Slushie.

atas : London Fried Rice (26k) - Watermelon Slushie (17k)

Waktu jam makan siang kemarin belum terlalu ramai, biasanya menjelang sore tempat ini mulai dipenuhi anak-anak muda yang ingin kongkow dengan teman-temannya sambil menikmati kopi, pizza atau snack yang disediakan. Karena tempatnya sendiri memang nyaman, ada panggung musiknya juga, dan yang terpenting adalah tempat ini bersih. Ruang perokok dan tidakpun dibedakan. Selamat mencoba ya!

Salah satu sudut indoor Tickles

You Might Also Like

0 komentar