HANGOUT : KOBAYASHI PATTISSERIE & BOULANGERIE

8:47 PM

It was latepost, latepost again haha.. Sorry, sebenarnya aku punya banyak cerita kuliner untuk di share, tapi selalu sulit menemukan waktu untuk menulisnya. Okelah, sekarang saja ya :D Meet up teman-teman SMA, kebetulan lagi pada punya waktu untuk pulang ke Jogja bagi mereka-mereka yang kuliah di luar kota. Kali ini tempat kami untuk kongkow adalah Kobayashi atau panggilan kerennya Kobe. Kobe ini ada dua tempat, di Jl. Magelang (dekat perempatan pingit) dan Jl. Urip Sumoharjo (dekat Cinema Bakery). Untuk Kobe yang ini kami datang ke Kobe di Jl. Urip Sumoharjo. Ada banyak yang kami pesan karena kami datang juga beramai-ramai (5 orang haha), mulai dari menu yang manis-manis, asin-asin dan berkuah ada semua disini.

Kobe menyediakan banyak variant cake, ada mille crepe juga disini. Tapi denger-denger yang recommended untuk cakenya itu cheesecake. Jadi aku coba untuk pesan menu tersebut. Selain itu juga ada banyak makanan ringan seperti bruschetta, aneka soup, pasta juga ada mulai dari spaghetti, fetuccini dan penne dengan macam-macam pilihan saus, sampai makanan berat seperti steak. Ohya, ada salad juga disini :D

top : calamari dan lupa namanya (semacam puff pastry berbentuk basket diisi salad udang)
bottom : blueberry cheesecake, penne.. it's creamy one and serve with garlic bread, dan mushroom soup

Setelah ikut mencicipi pesanan teman, rata-rata rasanya enak. Tapi paling enak tetap cheesecake pesananku dan juga pasta penne-nya. Untuk mushroom soupnya sebenarnya enak, tapi bread bowl-nya terlalu keras dan susah di robek. Calamarinya juga recommended untuk di pesan. 


You Might Also Like

0 komentar