HANGOUT : CHEZ MOI LAGI !

2:03 PM

Latepost again.. 

Sejak aku menjalani program, sebut saja program penurunan kadar lemak dalam tubuh aku mulai membatasi dan mengurangi konsumsi makanan-makanan manis atau makanan cepat saji dan processed food seperti sosis dan nugget. Jadi, tulisan kali ini cuma sebagai ajang mengenang masa lalu di saat aku masih demen kulineran. Sekarang masih suka kulineran, tapi ya itu tadi, dibatasi. Waktu weekend aku bisa puas-puasin kulineran banyak macam makanan. Tapi hari-hari biasa aku mulai program lagi. Program yang ku bikin sendiri. Tanpa obat, susu yang seperti di iklan-iklan itu atau minum jamu. Yang jelas cukup excited juga sudah setengah tahunan lebih ini bisa turun 15kg :))

Salah satu tempat favoritku adalah Chez Moi, sebuah cake shop yang menurutku kue-kuenya benar-benar menggugah selera. Untung di deket rumah ada cabangnya. Ibuku juga suka beli roti disini, enak-enak sih :D Kunjungan keduaku ke Chez Moi yang ada di Sagan bersama 2 orang teman yang sudah tidak asing lagi. Tidak banyak yang kami pesan waktu itu karena kami masih punya destinasi kuliner selanjutnya untuk di datangi. Maaf banget aku sudah agak-agak lupa apa saja yang kami pesan waktu itu. Namanya juga latepost hehe.

Kiri : Lemon Tea | Tengah : Mint Tea | Kanan : Semacam soda 
Assorted Macaroons

Belakang : Strawberry Cheese Cake | Depan : Tiramissu Cake

Chez Moi juga menyediakan cake berukuran besar, jadi cocok untuk acara ulang tahun. Selain itu mereka juga menjual berbagai macam cookies dan roti. Selamat mencoba! :D

You Might Also Like

0 komentar