MENCOBA MASAKAN THAILAND DI ARROY MAK-MAK

12:28 PM

New street food in Yogyakarta, Arroy Mak-Mak. Kalau street food taiwan sudah terlalu mainstream, kali ini thailand menawarkan sesuatu yang baru. Arroy Mak-Mak artinya sendiri "Enak Sekali", berada di 3rd floor Malioboro Mall dan GF Ambarukmo Plaza.

Arroy Mak-Mak menjual berbagai macam masakan dari ayam dan daging sapi hingga berbagai macam seafood olahan dalam bentuk sate. Di sajikan dengan nasi atau sebagai side dish. Selain itu minuman yang ditawarkan juga bervariasi, yang paling di rekomendasikan tentu saja thai tea nya.

Kemarin bersama seorang teman, aku mencoba salah satu menu mereka yaitu Sizzling Siam Chicken, daging ayam dengan saus asam manis. Rasa manis terlalu dominan sehingga asamnya sendiri tidak begitu terasa. Temanku memesan Garlic n Blackpepper Chicken. Katanya sih blackpeppernya terasa banget, jadi cukup membakar mulut :D Untuk thai tea nya juara! Tidak kemanisan, rasanya pas.

Untuk harga makanan dengan nasi berkisar 19rb - 21rb, sementara side dish juga bervariasi antara 9rb - 15rb. Selamat mencoba! :)

garlic n blackpepper chicken - sizzling siam chicken

You Might Also Like

0 komentar