CONCERT : BEAUTIFUL SHOW INDONESIA

8:53 PM

Assalamualaikum! Lama tak menjamah dunia perblogeran, saya datang dengan cerita baru. akhirnya untuk pertama kali aku nonton konser juga haha.. kalo di Jogja sih nonton konser udah sering, tapi belom pernah yang jauh-jauh sampe Jakarta sono.

Tanggal 17 Maret 2012, Beautiful Show Indonesia, di Jitec Mangga Dua Square, berlangsunglah konser dari sebuah boyband Korea yaitu Beast atau B2ST. berangkat dari Jogja kamis 15 Maret 2012 naik kereta bisnis (ngirit) jam 18.30 bareng 2 temenku Maria dan Lia. sampai di stasiun Senen itu sekitar jam 4 subuh habis itu kita dijemput sama temen yang ngasih kita tumpangan buat nginep, namanya Chintya.

Baik bener itu Chintya ngasih aku ama Maria (Lia nginep dirumah mbaknya) tumpangan padahal dia sendiri ga nonton konser itu -___- Jumat pagi aku ke Manggarai ke kantor Raja Karcis buat nuker tiketnya Maria sama Lia dianter mama Chintya (gila baik bener ini) tiket aku baru bisa dituker pas hari H di venue. malamnya di rumah Chintya kita gila-gilaan karaokean lagu korea di rumahnya wkwk.

Tiba pas hari H, aku ama Maria berangkat jam 9 pagi naik angkot dari rumah Chintya di daerah Condet trus turun di PGC. habis itu naik busway yg ke arah Ancol, turunlah kita di depan Jitec. sampai disana langsung ketemu temen aku namanya Teh Efa (aku kenal pas kita beli tiket bareng di Bogor) buat antri nuker tiket. sampai di venue udah jam 11an dan antrinya udah panjang banget padahal gate baru dibuka jam 6 sore.

kita antri di lantai 3 sampai akhirnya jam 16.00 kita di giring antri menuju parkiran lantai 8, soalnya stage nya sendiri di lantai 8 itu. sekitar jam setengah 7 malam akhirnya kita masuk ke venue, padahal konser mulai baru jam 8 malam.. kaki udah pegel, badan juga udah lemes, tapi semangat tetep gak boleh luntur (halah). sampai akhirnya jam 20.00 tiba dan munculah para personel Beast di atas panggung bawain lagu pertama 'Special'. penonton langsung pada teriak.. aku berada di area festival kanan, semua pada maju dan dorong-dorongan. berasa udah jadi ikan pepes hahah.

bentuk panggungnya itu kayak huruf H.. dari panggung utama rada jauh sih sekitar 5 meter, tapi dari sub-stage yang menuju panggung deket kursi diamond itu gak ada 2 meter! kebayang kan deketnya huahaha.. tapi dipertengahan konser aku mulai kebawa arus, lama-lama maju kedepan sampai akhirnya aku ada di 3 meteran di depan panggung utama. kyaaaa!

beberapa foto yang aku ambil :

suasana di dalam venue.. rame!

panggung utama

penampilan pertama 'Special'


goodbye stage, THANK U INDONESIA!!

yg biru kecil itu lampu sorot, namanya apa ya.. ya sejenis laser.. bukan ding
lebih mirip lightstick, tapi bukan juga. auk deh :|

yoseob oppa :*

towel 100rb -__-

bonus video hahaha :

opening

I Knew It

kurang lebih konser berlangsung 2 jam. jam 22.20 konser selesai di tutup lagu 'Oasis' dan encore-nya lagu 'Beautiful' dan 'V.I.U'. semua penonton, semua b2uty dan b2stly nampak puas dengan konser Beast malam itu. termasuk saya yang masih ngerasa gak percaya bener-bener bisa ketemu mereka, lihat aksi mereka secara langsung. terutama bisa ngeliat Yoseob itu!

moment yg tertangkap mata :
1. ketemu b2uty yg mirip banget sama Amber F(x) *agak ga penting*
2. pas beli towel, aku gak tau kalo yang jual orang korea asli, padahal aku udah nyerocos aja pake bahasa indo
3. gak sengaja liat Doojoon ngucek mata sama garukin kepala pas lagu 'Shock' maen *sempet-sempetnya -__-*
4. Gikwang pake hem abu-abu (apa putih ya) ngepress body dan dengan asiknya melakukan sexy dance di depan festival right *bikin melting*
5. ada penonton yang ngelempar (maaf) B* warna merah ke atas panggung, tapi berhasil di singkirin ama security *kurang ajar banget*
6. eye contact with Dongwoon kyaaaa!
7. 2 orang b2uty pingsan di festival right tempat aku nonton
8. pas lagu 'On Rainy Days' aku sempet mergokin Hyunseung lagi ngeliat ke arah festival right, dari mukanya keliatan dia serius banget ngeliatin penonton kayak sambil mikir sesuatu. bener-bener serius dia.
9. cewek beruntung yang ditarik ke atas panggung aaarrgghhhhhh
10. orang disebelahku (gak tau siapa) fasih banget ngerap lagu 'Fiction' *sial

video lain bisa di akses di akun youtube ku rhytmguitar

dan sekarang sudah saatnya nabung lagi, target selanjutnya konser Bigbang (kalo ada) xD. sekiaaann

You Might Also Like

0 komentar