TRIP : Ngeceng di Kampus UI

7:24 PM

libur kuliah itu enak, enak banget soalnya liburnya lama. gak kayak anak sekolahan yang rata-rata cuma libur 2 minggu. tapi kalo selama sebulan cuma membangkai di rumah doang juga gak asik :| sebulan penuh aku menghabiskan waktu di Bogor, kota asal ayahku. dibilang bosen ya lumayan soalnya cuma dirumah mulu sih. ga ada kendaraan dirumah, kemana-mana kudu naik angkot. mana ga ada temen main hahaha *kasian* jadi kalo jalan-jalan ya nunggu hari sabtu minggu pas ayah libur kerja.

aku lupa pas nya kapan, kalo gak salah sih tanggal 25 Januari 2012 hari ke 10 ku di Bogor sana, kebetulan ayahku ngambil cuti sebulan. bilangnya sih mau nemenin anaknya yg lagi libur wkwk. akhirnya aku ajak beliau ke Universitas Indonesia. udah lama sih aku penasaran sama perpustakaannya yang katanya bagus, unik dan nyaman itu. rasa penasaran ini makin bertambah setelah aku baca buku Indonesian Architects yang juga mengulas tentang perpus tersebut.

skip aja ya, setibanya di perpus itu lumayan kagum juga sih. baru sekali ini nemu perpus yang bener-bener punya bentuk yang unik tapi tetep nyaman dan suasananya seru. mana sarananya lengkap banget lagi, ada starbucks juga hahaha. tapi perpus kampusku ga kalah hebat dong, ada candinya bok!


penampakan gedung dilihat dari parkiran perpus



salah satu sisi eksterior gedung



kegunaan perpus yang juga sebagai tempat nongkrong dengan adanya
fasilitas seperti ini  :))



kemaren nanya ke satpam kalo ga salah itu gedung theater.. ada situ nya juga, bersih :)





kalo ga salah ini interior di depan pintu masuk sebelah... ah gatau utara selatan mana --"



my father LOL xD



well, sekian untuk cerita liburan kali ini.. kapan-kapan di sambung lagi. sekali-kali liburan gak cuma buat nyari seneng tapi juga buat cari referensi heheh :P

You Might Also Like

0 komentar