10 Tahun Nidji

10:20 PM

Nidji, satu-satunya band Indonesia favoritku. dari jaman SMP pas baru-barunya mereka debut dengan album 'Breakthru' sampai sekarang album 'Liberty' bener-bener gak ngerubah rasa cinta gue buat mereka #halah. malam ini, atau tepatnya tadi jam 8 malam smpe 9.30 aku nonton konser mereka yang bejudul "Sepuluh Tahun Nidji" di Kompas TV.

Nonton sambil megang bb dan twitteran, aku nyampah dan ngemention semua personil Nidji. ngungkapin rasa bangga ke mereka, bahagia, terharu, apapunlah.. dan keberuntungan pun datang juga.. Ariel, gitaris Nidji yang hebat dan berbakat itu adalah gitaris Indonesia favoritku juga. temen-temen SMP udah pada hapal banget sama tingkahku kalo ngomongin Nidji atau Ariel itu haha *jadi malu*

Iseng-iseng mention Nidji, mention Ariel, eh.. dibales hahaha!

Sontak dengan spontan gue jingkrak-jingkrak sendiri di kamar.. bukannya mau berlebihan tapi yang jelas bahagia banget malam ini. udah ada 6 tahun aku ngefans sama Nidji, belom pernah nonton konser mereka secara live *memalukan*, tapi Allah berbaik hati padaku malam ini.. Ariel I LOVE YOU! xD


ini yang bikin gue gila!


tambah bikin gila xD

bahagia bahagia.. puas banget liat perform mereka walau cuma dari tv. semua lagu yang dibawain bener-bener totalitas, aransemennya perfect dan unik banget. berharap mereka konser di Jogja lagi, biar bisa nonton amiiinnnnn :D

NIDJI, NIDJIHOLIC, ARIEL <3 <3 <3


You Might Also Like

0 komentar