HANGOUT : BERAGAM PASTRY LEZAT DI CHEZ MOI

12:50 PM

Alhamdulillah akhirnya deket rumah ada toko kue enak haha. maklum ya rumah saya itu sebenernya di daerah yang strategis tapi mungkin kurang cocok buat area nongkrong, area kuliner atau pusat belanja.

Chez Moi ini menjual aneka cake, pastry, cookies, chocolatte, macaroon dan coffe. dari harga lumayan terjangkau dilihat dari rasanya juga yang emang jagoan. ini kedua kalinya aku kesana. pertama kali kesana pas masih soft opening, lumayan di traktir nyokap dan masih ada discount 15% haha.

hari ini niatnya mau beliin roti buat si kembar buat bekal rekreasi besok. tapi apa daya ngeliat cake-cake yang dipajang itu bikin ngiler juga. pertama kali aku ke Chez Moi aku nyobain cake Chocolatte Palace, ini ENAK banget. full dari coklat tapi gak bikin eneg soalnya rasa manis dan pahit coklatnya itu pas. cocok banget buat temen minum teh.

Nah, tadi aku beli si cake itu lagi plus Opera cake. kalo di kasih skor buat kedua cake ini ya 10 out of 10 lah xD . terus tadi beliin si kembar Gufo (roti dilapisi coklat dalemnya ada cream) sama Sweet Flos (roti abon manis). gak lupa nyobain macaroonnya yang rasa vanilla sama coffee. enyaaaakkkk...

Chocolatte Palace ini punya 3 lapisan. lapisan paling bawah cake coklat, lapisan kedua ada saus coklat bertabur kacang *sambil ngiler* lapisan atas cake coklat lagi dan full di lapisi saus coklat di tiap sisinya. kalo yang Opera saus coklatnya cuma di bagian atas doang, lapisan cake nya rada mirip kue lapis ya, tapi bukan lho haha :D


cake kiri : Chocolatte Palace, cake kanan : Opera cake
macaroon kiri : vanilla, kanan : coffe



atas : Gufo
bawah : Sweet Flos

selama bertahun-tahun tinggal di jogja, baru kali ini nemu cake enak dengan harga terjangkau. deket rumah lagi haha. bisa lho kapan-kapan di coba. lokasinya di Jl. Magelang Km. 10, Sleman, Yogyakarta. setauku Chez Moi buka outlet baru di daerah Sagan, tapi gak tau sebelah mana. belom nyari :D 

sekian...

You Might Also Like

0 komentar