HANGOUT : IMBA COFFEE

12:15 PM

Finally, I'm back with new post hehe. Sekarang mulai susah menyisihkan waktu buat hunting tempat baru. Jadi kurang update juga soal tempat makan atau kofisyop yang ada di Jogja. Beberapa waktu lalu nggak sengaja menemukan feed tentang tempat ini di Instagram. Setelah dilihat-lihat sepertinya oke juga. Akhirnya bersama beberapa teman, aku mendatangi tempat ini sekalian foto-foto untuk mengisi blog dan feed Instagram :p


Lokasinya nggak jauh dari Kindai di Jembatan Merah, Gejayan tepatnya di belakang I'm Salon. Waktu aku datang sudah menunjukkan pukul 17.30, suasana cukup ramai saat itu. Di bagian dalam terdapat beberapa meja untuk 4 orang, 1 meja besar yang sepertinya cukup untuk 10 orang dan meja panjang dekat jendela. Di bagian terasnya suasana lebih santai untuk duduk-duduk sembari mengobrol dengan teman-teman dan diperuntukan untuk kalian para ahli hisap (perokok) LOL.



Seperti tempat yang sedang ngetrend pada umumnya, Imba Coffee pun menghadirkan kesan sebuah coffee shop dengan industrial style. Ruangannya mengingatkan aku pada Lantai Bumi, Antologi maupun Ekologi karena kurang lebih memiliki style yang hampir mirip. Untuk menunya sendiri tidak terlalu banyak dan sepertinya tidak ada makanan berat, hanya tersedia pastry saja. 

KOPI NETIJEN (IDR 25K)


Ada dua menu kopi yang menarik di coffee shop ini, namanya Netijen dan Warga Net. Ini adalah es kopi yang punya dua rasa berbeda. Netijen cenderung lebih manis dan Warga Net punya after taste gurih ketika diminum. Sepertinya mereka memakai gula aren sebagai pemanisnya.

BACA JUGA : KENE COFFEE HOUSE


KOPI C (IDR 20K)

Kalau di Malaysia, ada dua jenis kopi yang menjadi khasnya yaitu Kopi O dan Kopi C. Kopi O sendiri adalah kopi hitam yang biasa diminum dengan atau tanpa gula. Nah kalau Kopi C sama-sama kopi hitam hanya saja menggunakan susu kental manis untuk pengganti gula. Begitu juga dengan Kopi C yang disajikan di Imba Coffee.


Imba Coffee bisa jadi salah satu coffee shop yang harus kamu datangi. Buat yang cari-cari tempat mengerjakan tugas skripsi atau meeting, suasana dan fasilitas di Imba Coffee juga mendukung banget. Di sini ada mushollanya, tapi buat cewek-cewek harap bawa mukena sendiri ya soalnya kemarin aku mau sholat ternyata nggak disediakan :( Sepertinya mereka juga menjual biji kopi serta alat-alat pembuat kopi di coffee shopnya atau secara online di Tokopedia. Sekian review kali ini, semoga aku masih bisa konsisten buat mengisi postingan di blog haha. Terimakasih untuk yang sudah baca!


IMBA COFFEE

Alamat : 
Jl. Jembatan Merah, Prayan Wetan No. 60
Sleman, Yogyakarta
Telpon :
0812-8005-4856
Jam Operasional :
24 Jam (Kalau nggak salah)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren banget artikel nya.. sangat menginspirasi reader.. tulisannya bagus dan menginspirasi sekali :D :D
    anime terbaik

    ReplyDelete