ABOUT MASAKIN COOKING CHANNEL

10:29 PM


WELCOME TO MASAKIN COOKING CHANNEL!

MASAKIN adalah sebuah project channel video masak baru yang saya lakukan bersama dengan tiga orang teman yaitu Alifa RasyidaElmo Adin Forseta dan Abroor Raharja. Awalnya kita tidak ada rencana ingin membuat video masak karena kami berempatpun berasal dari basic yang berbeda-beda. Saya selama ini menekuni dunia arsitektur tapi memasak dan kulineran memang merupakan hobi dan pada akhirnya menjadi kerjaan sampingan. Begitu juga dengan Alifa yang lulusan akutansi dan sudah pernah bekerja di perkantoran, tapi juga punya interest di bidang kuliner. Elmo sendiri menggeluti dunia perfilman karena beliau ini pernah kuliah broadcasting, dan dia adalah juru kunci pembuatan videov-video kami. Terakhir ada Abroor, si vokalis band aliran british pertama di Yogyakarta yang juga paham soal masak memasak. 

Hingga pada akhirnya setelah melewati beberapa kali pertemuan, bahas membahas soal konsep, persiapan alat dan bahan serta segala macamnya, kami siap membentuk sebuah team yang kami beri nama MASAKIN. Seperti yang sudah ditulis di atas. Konsep video-video kami adalah menampilkan berbagai macam resep masakan yang cenderung simple alias mudah untuk dibuat. Mudah di sini tentu dari segi bahan dan juga cara memasaknya karena memang sasaran penonton kami adalah anak-anak muda yang notabene merupakan anak sekolah dan kuliahan yang beberapa juga adalah anak kost (ya kan?)


Video debut kami adalah resep S'mores. Lebih tepatnya S'mores Dip karena makanan ini digunakan sebagai saus dip untuk makan roti atau biskuit favorit kalian. S'mores sendiri adalah makanan yang sedang ngetrend di USA dan hanya terdiri dari dua bahan yaitu chocolate chips dan marshmallow yang ditata pada pinggan kemudian dipanggang. Semudah itu kan? Itulah konsep kami. Memasak yang simple tapi tetap enak dan disukai semua kalangan usia. 

Silahkan main-main ke Youtube channel MASAKIN untuk melihat update-an video terbaru karena kami akan update setiap minggu. Jangan lupa like dan subscribenya ya! Oh ya, satu lagi, jangan lupa follow kami di Instagram @igmasakin ^^ Kalian juga bisa banget request untuk resep-resep yang bisa kami buat nantinya. Silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar channel youtube kami. Mohon dukungannya. Terimakasih!

You Might Also Like

0 komentar