TRIP : Pantai Wediombo, Gunung Kidul

7:21 PM

Sebenernya pergi ke Gunungkidul waktu itu buat kebutuhan survey skripsi. Karena lokasi perancangan skripsiku ini di dekat Kalisuci sana. Dianter sama dua orang bidadari *tsah* habis survey terbitlah ide buat main ke pantai. Berbekal pengetahuan seadanya tentang rute, kita ngandelin penunjuk jalan aja. Dan sampailah kami di pantai ini.

Cling!




Sebenernya keberadaan pantai ini udah lama. Dari jaman aku kecil juga udah ada. Tapi baru-baru ini Pantai Wediombo dikenal masyarakat dan wisatawan. Ya karena emang baru sekarang juga mulai di kelola dan dikembangkan.

Berbeda dengan pantai di Bantul sana, pantai di Gunungkidul menurutku lebih asik buat dinikmati keindahannya. Pantai di Bantul sih buat makan masakan laut ya :P


Waktu itu, kesini susah-susah gampang. Karena kami emang ga ngerti jalan, sampe kudu blusukan lewat jalan berbatu yang jelek banget :( tapi semua terbayar sama suasana pantai yang sepi ini. Lah, sepi? 

Iya pantai ini sepi kalo siang haha. Mulai rame jam 4 ke atas tuh. Mungkin orang-orang pada ngejar waktu sunset ya. Sayang aku belum bisa ngerasain sunset disana. Kapan-kapan deh.




Ajakin keluarga buat main ke pantai ini. Buat fasilitas/sarana udah cukup lengkap kok. Ada tempat makan, toilet umum, musholla juga. Sekian :D

You Might Also Like

0 komentar