England For Future

5:33 PM

Kenapa Saya Harus Pergi ke Inggris?

Mendengar kata “INGGRIS”, langsung bikin kuping meledak! Apalagi waktu tau Mister Potato ngadain lomba berhadiah pergi ke Inggris, langsung semangat banget buat ikutan haha.

In my opinion…

Inggris adalah salah satu negara idamanku untuk dikunjungi. Menurutku Inggris itu negara yang super keren. Inggris punya banyak bangunan-bangunan yang memiliki nilai arsitektural dan estetika yang luar biasa. Karena aku juga kuliah di jurusan arsitektur, tentu saja pergi ke Inggris juga untuk melihat-lihat perkembangan dunia arsitektur disana. Mulai dari bangunan-bangunan kunonya, hingga bangunan yang memiliki sistem teknologi terkini. Selain itu, Inggris juga memiliki pendidikan arsitektur yang baik pula. Jadi dari sini mungkin aku bisa sedikit mempelajari karakter arsitektur di Inggris, sebelum aku melanjutkan pendidikan disana (amiiiinnnn hehe, salah satu impian juga bisa meneruskan pendidikan di Inggris).

Kemudian aku ingin melihat kebiasaan orang-orang Inggris seperti apa. Dosenku pernah bercerita kalau orang-orang Inggris itu sangat memperhatikan waktu dan tanggung jawab. Selain itu mereka juga sangat menghargai sarana/fasilitas yang disediakan oleh negara. Jadi negara ini benar-benar tertib, tidak semrawut seperti di negara kita, negara yang oke lah pokoknya.

Aku juga seorang supporter salah satu klub besar di Inggris, yaitu Chelsea. Sudah sejak duduk di bangku SMP aku menjadi supporter mereka. Pemain favoritku adalah Frank Lampard. Tentu saja aku punya mimpi agar dapat mengunjungi Stamford Bridge, menonton langsung pertandingan bola disana, bahkan dapat bertemu langsung dengan para pemainnya. Senang sekali Mister Potato menjadikan Stamford Bridge salah satu stadion yang akan dikunjungi.

Oiya, aku juga ngefans sama band Nidji, karena band ini lain dari yang lain. Mereka mengusung aliran british di dalam lagu-lagunya. British pop juga salah satu music favoritku. The Beatles, Muse, Arctic Monkeys juga band-band favoritku dari Inggris. Apalagi kalau aku bisa mengunjungi Abbey Road yang terkenal itu, pasti akan sangat menyenangkan bukan?

Itulah beberapa opini yang memotivasiku untuk dapat mengunjungi Inggris. Mungkin motivasi lain supaya bisa melancarkan berbicara bahasa Inggris, haha. Semoga Mister Potato bisa mewujudkan impianku. Sekian! J




You Might Also Like

0 komentar