THE TWIZEL BAKED RICE

12:10 AM

Konon katanya, The Twizel merupakan tempat makan pertama yang menyajikan menu baked rice alias nasi panggang dengan berbagai macam topping didalamnya. mulai dari tuna, ayam dan sapi serta beberapa potong sayuran dan tentu saja mozarella! yuummm ~

The Twizel berada di daerah Kledokan, kalo dari jalan Solo belok kiri pas pom bensin deket amplaz. Nuansa ruangannya unik, nyewek bangetlah haha. Siang tadi aku makan siang disana bersama Ima, Ucca dan Memey (habis melanglang buana ke amplaz hanya untuk pulsa modem --"). Masing-masing pesen menu yang beda-beda dong biar variasi :)) cekidot!


Chicken Barbeque Baked Rice Biggie (19k) | Lychee Ice Tea (11k) - pesenan Ucca

Chicken Mushroom Baked Rice Biggie (19k) | Apple Ice Tea (11k) - pesenan Memey

Beef Blackpepper Baked Rice Biggie (25k) | Tropical Squash (14k) - pesenan Ima

Sesame Chicken Baked Rice Biggie (19k) | Lychee Ice Tea (11k) - pesenan gue


Idenya bagus juga buat bikin menu yang berbeda dari biasanya. The taste was delicious but not too special, hehe.. too salty for me :3 mozarella nya yang bikin enak, potongan dagingnya juga ga nanggung-nanggung banyaknya. Kalian bisa dapet free bread puding kalau mention twitter The Twizel @thetwizel dan tunjukkin mention kamu ke waitersnya. Sayangnya aku gak nyoba :p

Sekian, selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar