KOREAN FOOD AGAIN FROM MICHIGO !

8:13 AM

Korean food again and again.. MichiGo, terletak di Jl. Colombo. Dulunya toko kaset Bulletin itu lho. Restoran Korea yang satu ini punya ciri khas unik dalam pelayanan dan penyajian makanannya. Cara memesan makanan disana sudah modern (apadeh) alias pakai tab. Sayangnya jumlah tabnya cuma 3, jadi kalo rame ya antrinya kudu sabar juga. 

Terus kalo makanan yang kita pesan sudah dibayar, cara mengambil makanannya pun menunggu panggilan yang di operatorkan menggunakan video. Kalo sudah selesai makan, kita bisa menaruh peralatan makan kita dan membuang sampah-sampahnya ke tempat yang sudah disediakan. Dengan cara itu kamu bisa mengumpulkan cap reward yang nanti bisa ditukarkan dengan salah satu menu disana.


Lumayan deh restoran ini mengajarkan kebersihan juga :p


Icip-icip menu disana, segalanya menggiurkan memang. Mulai dari gambar makanan dan juga harganya yang membuat mata terbelalak lebar haha.. Memang harga makanan disini nggak murah. Soal rasa... tergantung taste lidah masing-masing :)


Yuk, cekidot...




Dolsot Bibimbap Nyomnyeom 38k (bawah) | Deungshim Bap 28k (atas)

Mini Nockha Pat Bingsoo 17k (bawah) | Gopchang Toppokkie 33k (atas)

Overall makanan yang dipesan semuanya enak, enak di lidah saya sih (kamu teh apa yang ga enak? haha) cuma ada beberapa potongan toppokkie nya yang belum terlalu mateng dalemnya. Gopchang Toppokkie itu pakai saus dengan irisan jeroan sapi (belly), sausnya enak ga bikin eneg. 

Pat bingsoo nya seger! ada banyak varian rasa dari stroberi, vanilla, green tea dll. aku nyoba yang green tea, di dalamnya ada irisan buah jeruk, kiwi dan leci juga taburan kacang almond. Makan besarnya, kalo dari ukuran wadah kayaknya besar ya tapi pas liat isinya kok dikit xD. Dolsot Bibimbap isinya ada sayuran-sayuran seperti bibimbap biasanya dan ada ayamnya. Gak tau juga tuh ayam di masak apa, rada keras gitu --" Kalo Deungshin bap itu isinya cuma nasi dan daging sapi, kayaknya sih di tumis gitu dagingnya. 

Kalo mau kesini mending awal bulan aja haha (atur strategi) soalnya itu tadi, harga makanannya emang agak diluar kemampuan kantong :p ada tempat makan outdoornya juga nih tapi kalo siang-siang gitu panas banget -__-" buat dinner oke kayaknya haha. kalau begitu cukup sampai disini, selamat mencoba!




Sekian ~

You Might Also Like

0 komentar