EVENT : Garage Sale at Vredeburg

9:38 PM

Tanggal 31 Januari kemarin ada acara Garage Sale yang diadain di Benteng Vredeburg kawasan Malioboro. Mulai tanggal 31 Januari - 2 februari (udah lewat haha). Kebetulan pas tanggal 31nya aku kesana bareng Rewo, gak sama Tyas sih. Dia lagi sibuk ujian Elti :p


Kebanyakan yang ada di Garage Sale ini barang-barang vintage guys. Ada baju, tas, sepatu dan beberapa macam aksesoris yang lucu-lucu. Aku cuma seneng liat-liat doang, suruh beli sih ogah, gak ada duit soalnya haha. Rewo pun cuma beli bross aja, tapi lucu sih :3


 


Beberapa barang emang bikin ngiler sih, apalagi tasnya lucu-lucu semua. Tetep aja kagak ada duit haha. akhirnya cuma bisa menahan hasrat semata :( Pulang dari Garage Sale lanjut nongkrong di depan benteng, menikmati suasana Malioboro di sore hari :)


emak rewo :p

biasa aja dong dek ngeliatnya haha

Sekian :D

You Might Also Like

0 komentar