CULINARY : SUSHI MURAH DARI SUSHI STORY !

5:43 PM

Judul di atas bukan bermaksud mau cerita soal sushi lho ya, tapi itu adalah salah satu tempat makan sushi yang ada di Galeria Mall lantai dasar deket KFC. Sebenernya cuma pengen nepatin janji sama kedua adikku buat beliin mereka sushi.. pikir-pikir kalo ke Kawaii kejauhan dari kampus (padahal Gale juga jauh), akhirnya pagi tadi sempet googling-googling nyari sushi enak di Jogja. nemu deh FB nya Sushi Story Sushi Story Galeria Mall . pas aku buka album fotonya lumayan kaget sih, ada gitu sushi harga 5ribuan hahaha.. serius lho, sushi disana murah meriah guys, paling mahal 30ribu doang :D

Temen aku juga bilang kalo sushi disana enak, dan isinya banyak. makin ngiler aja gue. akhirnya aku memutuskan untuk beli sushi disana. Jeng Jeng!! beginilah wujudnya..


kanan atas itu Pink Patrick 10k. enak! ada saus warna pink itu kalo di jepang namanya Sakura Denbu. sejenis mayonaise kali ya. dalamnya ada ebi tempura dan wortelnya. kiri bawah Jon Bob Roll 10k pakai taburan beef floss. enak juga nih haha. sebelahnya itu takoyaki Maguromaru 14k, isinya yang aku lihat kayak sosis sapi =,=

untuk sushi nya enak guys, isinya 8 biji.. gak gede-gede banget sih, satu suapan aja. tapi ngenyangin kok makan seporsi doang :D dan emang isi sushinya mateng, jadi buat yang ga doyan sushi-sushi mentah, sushi story ini worth it lho buat di coba.

booth Sushi Story

Selamat mencoba!

You Might Also Like

2 komentar

  1. sukaaaa... aku juga sukaaaa, wah, mbak julia nulisnya pinteeerrr... sekarang mereka sudah buka di Seturan Yogya lho, tempatnya kereeeeeen... ada kapalnya dan ada bar yang bernuansa hutan... jepang banget suasananya, nyaman! lokasinya di depannya Circle K yang sebelah Hotel Merapi Merbabu by Dafam. persis di depannya. kalo aku sih sukanya Maximo Roll dan Mega Blazt, saus ganbare dan tobiko nya gurih dan sedap bangeeeettt... *ngiler ndlewer... wah, jadi lapeeerrr.. *ngguling-ngguling lompat-lompat pengin kesana sekarang juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya buka tanggal 9 des kemarin ya? blm sempet nyoba ketempat yang baru hehe :D wah boleh tuh kapan-kapan aku cobain maximo roll sama mega blazt nya. thank u :D

      Delete